5 Seleb Hollywood Ini Jadi Sorotan Karena Ucapannya

Loading...

Artis Barat

Sebagai seorang selebriti, menjaga tindakan serta ucapan adalah hal yang wajib dilakukan. Namun selalu saja ada artis yang disengaja atau tidak mengeluarkan kata-kata yang tak pantas dan menyerang pihak lain. Lima artis barat ini contohnya. Mereka mendapat sorotan gara-gara tak bisa menjaga ucapannya. Kiranya ungkapan mulutmu harimaumu itu terbukti di dunia nyata. Dan berikut ini cerita tentang lima seleb yang tersandung lidahnya sendiri.

1. Mel Gibson

Mel Gibson

Aktor dan sutradara kawakan ini pernah memicu kontroversi karena ucapannya yang menyerang orang Yahudi. Saat mengomentari film garapannya, The Passion of Christ, Gibson menyebut Yahudi sebagai bangsa yang menyebalkan dan bertanggungjawab terhadap segala perang dan kerusakan di dunia. Menurut bintang film Braveheart ini, orang Yahudi adalah pelaku teror dunia.

2. Trevor Noah

Trevor Noah

Komedian terkenal kelahiran Johannesburg ini juga pernah mengutarakan kebenciannya pada orang Yahudi. Trevor Noah menceritakan kejadian ketika ia nyaris menabrak anak Yahudi di jalan. Melalui akun Twitternya, host The Daily Show itu menunjukkan kesinisannya dengan menyatakan bahwa ia lebih sayang dengan mobil Jerman yang dikendarainya ketimbang anak itu.

Loading...

3. John Mayer

John Mayer

Penyanyi ulung ini rupanya terlalu vulgar dalam mengumbar kata-kata. Ia acapkali menceritakan kehidupan ranjangnya, sesuatu yang seharusnya menjadi hal privat di ranah publik. John Mayer bahkan menyebut bahwa alat vitalnya superior dan berkuasa. Tapi untungnya Mayer segera sadar akan kekhilafannya dan meminta maaf. Ia mengaku dirinya bukanlah pelawak vulgar, melainkan seorang musisi.

4. Chris Brown

Chris Brown

Selain tercatat pernah melakukan kekerasan pada kekasihnya, Rihanna, beberapa tahun lalu, Chris Brown juga menjadi pusat kontroversi menyusul ucapan kasarnya pada artis senior, Cher. Lewat akun Twitternya, penyanyi dan penulis lagu ini menyebut bahwa ‘nenek Cher sebaiknya tutup mulut dan ia pantas dikasari.’ Ucapan ini membuat Chris mendapat reputasi sebagai artis bermulut kotor.

5. Charlie Sheen

Charlie Sheen

Aktor Charlie Sheen pernah menyerang secara verbal Chuck Lorre, pembuat serial TV terkenal yang membesarkan nama Sheen, Two and A Half Man. Hebohnya lagi, Sheen melakukan hal itu secara live sehingga kru studio pun memotong tayangan itu. Dengan nada jengkel, Sheen menyebut Chuck sebagai ‘pria kecil yang bodoh dengan ego besar.’ Kontan ucapan Sheen itu menjadi pembicaraan banyak orang.

Loading...

Komentar Anda