Apa Andalan Luna G, Ponsel Berharga Dua Jutaan Itu?

Loading...

Foto Luna G

Bagi Anda yang capek dengan ponsel yang terus ngelag, Luna G barangkali adalah yang Anda cari. Handset besutan Luna Smartphone ini memamerkan satu fitur canggih yang konon tidak ditemukan di ponsel lain, yaitu anti-lag. Jika fitur tersebut memang berfungsi baik, maka dipastikan aktivitas Anda di ponsel itu tidak akan terganggu dengan lag, freeze, atau hang yang menyebalkan. Browsing akan jadi sangat lancar.

Ponsel yang untuk saat ini ditawarkan secara pre-order dengan bandrol 2.699.000 rupiah ini dilengkapi dengan bonus menarik berupa speaker Bluetooth senilai 700-ribuan. Dan ponsel ini akan mulai didistribusikan pada tanggal 20 April mendatang.

Loading...

Banyak yang bertanya-tanya, apa sih kehebatan ponsel ini? Selain anti-lag yang disebut di atas, Luna G dijalankan dengan prosesor Octa Core 1.8 Ghz yang tangguh dengan RAM besar, 4GB. Mengikuti tren-tren ponsel high-end saat ini, Luna G juga menambahkan fitur fingerprint scanner (pemindai sidik jari) untuk meningkatkan sisi keamanannya.

Luna G Keren

Ponsel yang juga mengusung teknologi sensor Gyro ini mengandalkan kamera depan sebesar 5MP dan kamera belakang 13MP. Tak sekedar kamera biasa, Luna juga membenamkan beberapa fitur khas kamera seperti mode landscape, night, sport, dan lainnya.

Luna G disokong baterai besar berkapasitas 4.000 mAh yang pastinya akan mendukung segala aktivitas Anda seharian. Layarnya yang berukuran 5.5 inch mengusung teknologi IPS FHD 1080 piksel yang diperkuat dengan hard glass 2.5 D agar layar tak gampang tergores atau pecah.

Dengan harga segitu, apakah ponsel ini layak untuk dibeli? Kita tunggu saja sampai dirilis dua minggu lagi.

Loading...

Komentar Anda