5 Artis Cantik dan Hot Hollywood yang Pernah Jadi Pelayan

Loading...
Foto Sharon Stone Muda
Sharon Stone muda

Setiap orang punya cerita menarik dari masa lalu, termasuk para selebriti. Di puncak karir dan ketenaran mereka saat ini, mereka mengungkapkan kisah pahit dan kelam yang mereka hadapi di masa lalu. Kesuksesan mereka tak datang dari langit, melainkan benar-benar diperjuangkan dari bawah. Bahkan tak ada yang menyangka bahwa artis-artis hot ini dulunya pernah bekerja sebagai pelayan restoran.

Well, siapa saja mereka?

1. Amy Adams

Amy Adams

Amy Adams dikenal sebagai artis paling berbakat di generasinya yang telah membintangi banyak sekali film berkelas, sebut saja American Hustle dan Arrival. Saat masih berkuliah dulu, Amy bekerja sampingan sebagai penyambut tamu dan kemudian menjadi pelayan di sebuah restoran cepat saji Amerika, Hooters.

2. Eva Longoria

Eva Longoria

Artis yang terkenal sebagai bintang serial TV Amerika ini lama bekerja sebagai pelayan di Wendy’s. Awalnya, ia bekerja di sana membayar biaya quinceañara (tradisi perayaan transisi dari masa kanak-kanak ke masa remaja). Akan tetapi, Eva Longoria terus bekerja di sana selama enam tahun dam sempat pula menjadi manajer.

Loading...

3. Shania Twain

Shania Twain

Penyanyi pop country bersuara merdu ini punya sederet album yang laris manis di pasaran. Dengan penjualan mencapai 85 juta kopi, Shania Twain menjadi artis country wanita terlaris sepanjang masa. Dulu, Shania juga pernah bekerja sebagai pelayan di McDonald’s Ontario saat ia masih berseragam SMA.

4. Sharon Stone

Sharon Stone

Puluhan judul bergengsi pernah dibintangi Sharon Stone, aktris yang dulu disebut sebagai ikon seks Hollywood. Di usia yang nyaris 60 tahun, Sharon tetap terlihat cantik dan makin berkarisma. Sebelum terkenal seperti sekarang, bintang film Basic Instinct ini berprofesi sebagai kasir McDonald’s di tempat asalnya di Pennsylvania.

5. Rachel McAdams

Rachel McAdams

Aktris lain yang juga berpengalaman di McDonald’s adalah Rachel McAdams, bintang film The Notebook ini mengatakan bahwa restoran cepat saji itu merupakan tempat yang bagus untuk mencari uang, namun ia juga mengakui bahwa dirinya bukanlah pekerja teladan di sana. Rachel bahkan secara tak sengaja merusak mesin jus di sana.

Loading...

Komentar Anda