Inilah 5 Smartphone Terbaik untuk Selfie di Tahun 2017

Loading...

Hape Selfie

Apa kamu mencari smartphone dengan kamera depan terbaik yang ada di pasaran saat ini? Jangan khawatir, karena pembuat ponsel pintar kini lebih memfokuskan diri pada kamera selfie ketimbang kamera belakang. Walau biasanya ukuran kamera depan tak sebesar kamera belakang, ada sejumlah fitur canggih yang dibenamkan di front camera, salah satunya adalah front flash. Dengan ponsel ini di tangan, kamu nggak akan khawatir lagi selfiemu terlalu redup, pecah, dan un-instagrammable.

Inilah lima ponsel yang harus kamu beli jika kamu adalah selfie lover.

1. Sony Xperia XA Ultra

Sony Xperia XA Ultra

Ponsel buatan Sony punya reputasi sebagai pemilik kamera terbaik, dan untuk flagship satu ini, Sony membenamkan kamera depan sebesar 16MP! Front camera itu bahkan disupport teknologi OIS untuk meredam efek guncangan saat kamu berfoto ria. Masih kurang? Sony juga memberi LED Flash untuk kamera depannya!

2. OPPO F3 Plus

OPPO F3 Plus

Loading...

Sebenarnya, kualitas kamera depan Oppo Neo 7 saja sudah sangat cukup untuk selfie karena dilengkapi LED Flash, tapi kualitas OPPO F3 Plus ada di atas Neo 7. Dua kamera F3 Plus masing-masing beresolusi 16MP dan 8MP, sangat besar! Layar beresolusi Full HD akan makin memanjakan para penggunanya.

3. Vivo V5

Vivo V5

Vivo V5 menggoda pecinta selfie dengan dua kamera, yakni kamera primer 13MP dengan LED Flash dan kamera sekunder 20MP dengan Selfie Softlight yang akan membuat foto selfie kamu terlihat makin alami. Dengan CPU Octa-core 64-bit dan RAM 4 GB, dijamin handset satu ini akan sangat tangguh dan anti ngelag.

4. Samsung C9 Pro

Samsung C9 Pro

Masih setia dengan Samsung? Kalau begitu cobalah Samsung C9 Pro yang punya RAM 6 GB ini! dengan layar khas SUPER AMOLED, ponsel ini menawarkan dua kamera yang sama-sama beresolusi 16MP. Dengan ketagguhan mesin Qualcomm Snapdragon 653, C9 Pro dengan cepat akan jadi sahabat para selfie lover.

5. Vivo V5 Plus

Vivo V5 Plus

Dual kamera di depan sudah terlebih dahulu diperkenalkan Vivo, dan dual kamera itu masing-masing berukuran 20MP dan 8MP! Terknologi softlight dibenamkan untuk mempercantik selfie kamu. Membenamkan RAM sebesar 4 GB dan chipset Snapdragon 625, jelaslah mengapa V5 Plus disebut sebagai ponsel selfie terbaik di dunia saat ini.

Loading...

Komentar Anda