5 Fakta Seru Drama Korea While You Were Sleeping

Loading...

While-You-Were-Sleeping

While You Were Sleeping adalah serial roman fantasi Korea yang dibintangi dua aktor top, Bae Suzy dan Lee Jong-suk dengan penampilan spesial dari Kim So-hyun. Drama 16 episode ini disiarkan SBS setiap Rabu dan Kamis mulai paruh kedua tahun 2017.

Sinopsis: Jung Jae-chan adalah pemuda berusia 29 tahun yang berprofesi sebagai pengacara pemula. Pria yang hidup bersama saudara laki-lakinya ini terlihat dingin dan tak suka bercanda, tapi ia tetap payah di berbagai aspek. Jae-chan bertemu dengan Nam Hong-ju, seorang gadis berusia 24 tahun yang pernah bekerja sebagai jurnalis. Hong-ju kini menganggur dan tinggal bersama ibunya. Layaknya gadis seumurannya, ia periang dan punya pria idola, yaitu Jae-chan. Namun di balik keriangan sikap Hong-ju, ia sebenarnya punya kemampuan yang sangat mengganggu, yaitu mampu melihat masa depan melalui mimpi-mimpinya.

Loading...

Fakta-fakta While You Were Sleeping

1. Lee Jong-suk adalah sahabat Kim Woo-bin, lawan main Suzy di drama sebelumnya, Uncontrollably Fond. Dua aktor top ini dikenal karena bromance mereka semenjak sama-sama membintangi School 2013.

2. Di balik layar, sutradara dan penulis skenario top didatangkan. Oh Choong-hwan adalah sutradara yang sukses menggarap My Love from the Star dan Doctor Crush, sedangkan Park Hye-ryun adalah penulis naskah yang mengerjakan skenario Dream High, I Can Hear Your Voice, dan Pinocchio.

3. Ini menjadi kesempatan kedua bagi Suzy untuk bekerjasama dengan Park Hye-ryun setelah Dream High sekaligus menjadi kesempatan ketiga bagi Lee Jong-suk untuk berkolaborasi dengan screenwriter top itu pasca I Can Hear Your Voice dan Pinocchio.

4. Lee Jong-suk dan Shin Jae-ha sebelumnya sudah pernah bermain satu layar di drama Pinocchio.

5. Pembacaan naskah pertama dilakukan di Mokdong, Seoul, pada tanggal 20 Januari 2017. Syuting sudah dimulai pada Februari, namun Lee Jong-suk baru bergabung pada awal Maret. Drama ini akan berformat pra-produksi.

Loading...

Komentar Anda