7 Fakta Seru Tentang Nam Ji-hyun 4Minute

Loading...

Nam Ji-hyun 4Minute

Nam Ji-hyun atau Jihyun adalah seorang idol K-Pop yang kini mulai menyeberang ke jalur akting. Ia adalah leader dan vokalis girlband 4Minute sebelum grup idol itu dibubarkan pada 2016. Jihyun tak mau tenggelam dengan bubarnya 4Minute; sebaliknya, ia justru mencoba terus eksis. Gadis kelahiran Seoul, 9 Januari 1990, ini punya banyak energi untuk meroketkan karirnya di dunia hiburan Korea dan ia merupakan salah satu artis paling menjanjikan saat ini.

Berikut fakta-fakta menarik Nam Ji-hyun.

1. Jihyun pernah mengikuti audisi JYP Entertainment, namun tereliminasi. Jihyun tak patah semangat dan ia berhasil masuk Cube Entertainment atas rekomendasi pendiri JYP pada pendiri Cube, Hong Seung-sung, yang butuh member untuk mendebutkan minute.

Loading...

2. Ia lulus dari Universitas Sangmyung jurusan dance (Balet Kontemporer) dan mendapat penghargaan “Lifetime Achievement” dari kampus itu saat upacara kelulusan.

3. Karir aktingnya dimulai pada tahun 2011 ketika ia ditunjuk menjadi salah satu pemeran pendukung drama SBS, It’s Okay, Daddy’s Girl. Semenjak saat itu, Jihyun lebih sering tampil sebagai cameo sebelum mulai dipercaya menjadi main lead.

4. Jihyun sudah tiga kali tampil di web drama Naver, yaitu Please Remember, Princess – Generation of Romance, Love Cells, serta She Is 200 Years Old, semuanya sebagai pemeran utama! Hebat bukan?

5. Di tahun 2016, Jihyun mendapat kesempatan baik untuk tampil sebagai main lead di roman komedi keluarga, My Little Baby. Ia menemani Oh Ji-ho, Lee Soo-kyung, serta Kim Min-jae.

6. Sejauh ini, ia sudah empat kali muncul membintangi video klip artis K-Pop, antara lain di lagu milik Lee Hyun, BTOB, ZE:A, dan M4M.

7. Jihyun pernah bermain film layar lebar sebanyak dua kali, yaitu di film Midnight FM sebagai cameo dan The Youth sebagai Seung-ah di segmen “Wonderwall.”

Loading...

Komentar Anda