Kisah dan Foto Park Hae-jin dengan Pacarnya

Loading...

Park Hae-jin

Banyak fans yang penasaran dengan sosok pacar Park Hae-jin, bintang sederet drama Korea beken seperti Cheese in the Trap dan Man to Man. Selama berkarir, pria asal Busan ini tak pernah jauh dari gosip pacaran. Padahal faktanya, ia sudah enam tahun lebih menjomblo! Hal itu diakuinya sendiri dalam sebuah wawancara yang dikutip Allkpop beberapa waktu lalu.

Park Hae-jin mengaku bahwa ia susah menjalin hubungan asmara karena begitu sibuk. Pria yang terlalu sibuk akan sulit pacaran, menurutnya, karena seorang pria harus bertanggungjawab pada hubungan yang ia bina. Terlebih lagi, Hae-jin harus mondar-mandir Korea-China untuk urusan pekerjaan.

Tapi, aktor yang kini sudah berumur 33 tahun ini menjabarkan beberapa tipe idealnya dalam wawancara itu, yaitu wanita yang mirip dengannya. Artinya, calon pacar atau istrinya sebisa mungkin punya hobi yang sama agar ada hal yang menarik untuk dibahas bersama. Hae-jin juga ingin wanita yang nyaman seperti teman, bukan kekasih yang manis seperti pada umumnya.

Park Hae-jin dan Kang Sora
Park Hae-jin dan Kang Sora

Park Hae-jin juga membantah laporan bahwa ia akan menikah sebelum usia 35 tahun karena ia hanya akan melakukannya setelah pacaran. Dan ia mengakui dengan berat hati, “Saya kira susah untuk menikah sebelum umur 35.”

Loading...
Park Hae-jin, Jun Ji-hyun, dan Yoo In-na
Park Hae-jin, Jun Ji-hyun, dan Yoo In-na

Lebih ngenes lagi, pemain drama Doctor Stranger ini menyebut bahwa dirinya tak pernah menyatakan cinta pada seorang wanita. Ia tak pernah menggunakan teknik atau taktik bercinta apapun, sebab ia hanya memacari kekasihnya yang dulu secara natural.

Park Hae-jin dan Kim Go-eun
Park Hae-jin dan Kim Go-eun

Dalam wawancara lain seperti yang dikutip DramaFever, usia 35 sebenarnya ideal untuk menikah, terutama karena ia sangat suka anak-anak. Tapi pada prakteknya pernikahan tidaklah semudah yang dibayangkan. Ia tidak bisa menikah hanya karena ingin melakukannya.

Yang menarik, Park Hae-jin bercerita bahwa ia punya satu janji dengan seorang teman wanitanya. Bahwa jika tak seorang pun dari mereka yang menikah di musim panas 2017 ini, mereka akan bertemu dan menikah! Hae-jin masih ingat dengan lokasi yang dijanjikan wanita itu, dan jika wanita itu benar-benar muncul di tempat itu, ia akan langsung melamarnya di tempat!

Benarkah cerita Park Hae-jin tersebut? Entahlah. Yang pasti, kisah tentang ‘janji cinta’ ala Hae-jin membuatnya terlihat lebih romantis dari peran-peran romantis yang pernah ia tampilkan di layar drama.

Loading...

Komentar Anda