7 Fakta Menarik Park Hae-jin, Pemain Drama Man to Man

Loading...

Park Hae-jin Man to Man

Sudah tahu Park Hae-jin kan? Aktor Korea yang ganteng dan penuh karisma ini kian berkilau dalam beberapa tahun belakangan. Setelah sering diplot menjadi second lead, ia kini makin dipercaya menjadi main lead drakor, mulai dari drama Bad Guys, Cheese in the Trap, sampai yang paling baru dan gres: Man to Man. Publik tampaknya makin menyukai penampilannya karena ia sangat mewakili ketampanan pria modern Korea.

Tahukah kamu fakta-fakta menarik tentang pemeran Kim Seol-woo di drama Man to Man ini?

1. Walau tampan maksimal, Park Hae-jin rupanya betah menjomblo. Menurut pengakuannya sendiri, ia sudah enam tahun menyendiri tanpa kekasih! Pria berusia 33 tahun ini menganggap kesibukannya sebagai penghambat untuk mendapatkan calon istri. Baca kisah selengkapnya di sini.

Loading...

2. Mungkin jarang yang tahu bahwa Park Hae-jin sebenarnya juga berbakat di bidang desain fashion. Di tahun 2014 silam, ia bekerjasama dengan brand pakaian China, V-Modern, untuk menciptakan koleksi busana eksklusif.

3. Drama My Love from the Star sangat mendongkrak karir Park Hae-jin. Tapi tahukah kamu, ia sejak awal sudah diplot menjadi pemeran karakter jahat, Lee Jae-kyung. Tapi di menit-menit akhir peran itu diberikan pada Shin Sung-rok. Hae-jin pun kemudian diberi peran sebagai Lee Hee-kyung, adik Lee Jae-kyung yang cinta mati pada Cheon Song-yi.

4. Park Hae-jin bukan cuma sibuk berakting di drama Korea, tapi juga di drama Mandarin. Terhitung, sejak tahun 2009 ia sudah bermain empat drama China dan jumlah itu akan bertambah setidaknya dua drama lagi.

5. Kesuksesan serial TV Cheese in the Trap yang memuaskan para fans webtoonnya membuat produser tak punya pilihan lain selain mengkasting kembali Park Hae-jin sebagai pemeran Yoo Jung di Cheese in the Trap versi film yang dirilis pada tahun 2017.

6. Di awal karirnya, Park Hae-jin dua kali menggondol gelar Pasangan Terbaik, yaitu bersama Lee Tae-ran dari drama Famous Chil Princesses serta bersama Han Hyo-joo dari drama Like Land and Sky.

7. Satu hal yang paling menonjol dari Park Hae-jin di luar dunia keartisan adalah jiwa sosialnya yang tinggi. Ia dikenal sebagai salah satu artis Korea paling dermawan yang senang melibatkan diri dalam sederet kegiatan amal. Ia bahkan dijuluki sebagai “Malaikat Donasi.”

Loading...
One Comment

Komentar Anda