20 Fakta Seru Pemeran Utama Drama While You Were Sleeping

Loading...

While You Were Sleeping

Sajian drakor di tengah tahun ini sangat menarik, karena dua aktor Korea paling hot akan berpasangan dalam satu drama, yaitu Lee Jong-suk dan Bae Suzy. Mereka adalah motor utama drama terbaru SBS yang dijadwalkan tayang dalam 16 episode, While You Were Sleeping. Masing-masing dari mereka akan mendapat peran keren. Jika Jong-suk akan berperan sebagai jaksa muda yang unik, Suzy akan berperan sebagai gadis yang bisa melihat masa depan lewat mimpinya.

Mau tahu fakta-fakta menarik tentang dua main lead While You Were Sleeping ini?

Yang pertama adalah sang aktor utama, Lee Jong-suk, pemeran Jung Jae-chan.

Lee Jong Suk

1. Lee Jong-suk bersahabat erat dengan Kim Woo-bin sejak keduanya tampil bersama sebagai lawan yang berubah jadi kawan di drama School 2013. Tahun lalu, Woo-bin adalah lawan main Suzy di Uncontrollably Fond.

2. Selain berakting di drama dan film, ia juga punya karir modeling yang mulus dari dulu sampai sekarang, demikian pula dengan Kim Woo-bin.

Loading...

3. Dulu, ia dilatih selama tiga bulan untuk didebutkan sebagai member grup idol. Namun kemudian ia keluar karena agensinya tidak bisa mendebutkannya menjadi aktor.

4. Salah satu peran paling menantangnya justru didapat di awal karirnya, di mana ia harus berperan sebagai musisi muda yang menyukai sesama jenis di drama Secret Garden.

5. Ia sangat populer di China karena beberapa dramanya laku keras di sana, seperti Doctor Stranger yang ditonton 400 juta kali di China dan Pinocchio yang sempat jadi drakor termahal di Negeri Tirai Bambu.

6. Ia adalah satu dari sedikit artis Korea yang dibuatkan patung lilin untuk dipajang di Madame Tussauds Hong Kong.

7. Karirnya tak hanya berkutat di Korea, ia juga sudah menerobos masuk ke pasar China dengan membintangi sebuah drama Mandarin berjudul Jade Lovers bersama aktris cantik Zheng Shuang.

8. Di akhir tahun 2015, ia meninggalkan agensinya, Wellmade Yedang, untuk bergabung bersama salah satu agensi terbesar Korea yang banyak mendebutkan artis K-Pop, YG Entertainment.

9. Ia akan bermain sebagai penjahat untuk pertama kalinya di film mendatang, V.I.P.

10. Tahun lalu, selain membintangi W dan First Seven Kisses, ia juga diundang tampil sebagai cameo di drama Gogh, The Starry Night dan Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo.

next

Loading...

Komentar Anda