Inilah 60 Fakta Unik dan Lucu Tentang Cowok (Khusus Cewek)

Loading...

Bromance Cowok

21. Rata-rata cowok suka dengan cewek yang humoris dan tak terlalu serius.

22. Cowok akan rela keluar banyak uang saat hangout denganmu kalau dia benar-benar suka kamu. Mungkin saja dia sampai ngutang, tapi kamu nggak tahu itu.

23. Cowok nggak suka kalau kamu menampik pujiannya.

24. Tak peduli setua apa umurnya, cowok akan selalu cinta pada ibunya.

25. Kalau cewek suka dipeluk, cowok pun juga.

26. Kalau kamu ketawa, hal yang paling sering dilihat cowok adalah ekspresi matamu.

27. Kalau cowok bilang, “Aku suka cewek yang nggak bermakeup,” itu sebetulnya dia nggak benar-benar ingin kamu tampil tanpa makeup.

28. Bagi cowok, cewek yang ketakutan itu cute karena mereka bisa mencoba melindunginya.

29. Cowok suka cewek yang baunya wangi. Bau parfum cewek bakal terus melekat di memori cowok untuk waktu yang sangat lama.

30. Cowok BENCI kalau cewek lama membalas pesannya. Sudah nunggu dua jam cuma balas OK, wew nyebelin banget.

31. Kalau cowok rela berhenti main game demi membalas pesanmu, dia benar-benar layak dinikahi!

Loading...

32. Cowok mungkin mengira seorang cewek menyukainya, tapi ia benar-benar tak akan yakin sampai si cewek mengatakannya langsung padanya.

33. Jangan pernah sekali-kali mengirim pesan, “Kamu kok cuekin aku sih? Kenapa gak bales pesanku?” Cowok nggak selalu stay di depan hape, dia bisa saja sibuk dengan banyak hal. Sabar dan pengertianlah.

34. Besar kemungkinan cowok menyukaimu kalau dia mencari-cari alasan cuma buat bisa ketemu kamu.

35. Beberapa cowok tidak akan bertindak terlebih dahulu, seperti nembak atau ngajak jalan. Simpelnya, karena dia sangat pemalu dan nggak pede.

36. Cowok suka cewek yang bisa diajak berdiskusi dalam-dalam, bukan yang dangkal dan nggak nyambung. Mereka juga suka cewek yang bisa menjaga rahasia karena mereka biasanya suka membocorkan rahasianya sendiri.

37. Cowok nggak masalah kalau suara atau cara ketawamu aneh.

38. Cowok suka cewek yang jujur. Kalau kamu mau apapun, katakan saja baik-baik, jangan pake kode-kode yang nggak dimengerti mereka.

39. Kalau cewek bilang nggak peduli, dia sebenarnya peduli. Sebaliknya, kalau cowok bilang nggak peduli, ya artinya dia memang benar-benar nggak peduli.

40. Cowok bisa saja menganggapmu seksi ketika kamu berantakan.

next

Loading...

Komentar Anda