Park Bo-young Yakin Karirnya Sedang Menurun Sekarang

Loading...

Park Bo-young

Meski banyak orang menganggap karir Park Bo-young memuncak berkat perannya di drama Strong Woman Do Bong Soon, ia sendiri menganggap karya terbaiknya justru ada di tahun 2008. Dengan kata lain, gadis imut ini yakin bahwa karirnya kini tak secemerlang dulu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Sports Seoul, Park Bo-young mengungkapkan isi hatinya ​​mengenai karirnya. Dan meski ia dengan cepat menjadi salah satu aktris yang paling dicintai di negaranya melalui drama JTBC tersebut, ia tidak menganggap itu sebagai puncak karirnya.

Meskipun Strong Woman Do Bong Soon mendapat ulasan sangat bagus dari para kritikus dan pemirsa, Park Bo-young percaya bahwa film Speedy Scandal yang ia bintangi bersama Cha Tae-hyun di tahun 2008 merupakan karya terbaiknya.

Loading...

Selama wawancara itu, Park Bo-young ditanya apakah ia merasa tertekan untuk mempertahankan popularitasnya. Dalam jawabannya, ia menjelaskan apa yang diajarkan padanya saat syuting film tersebut.

“Satu produksi yang sangat saya syukuri adalah ‘Speedy Scandal,’ dan di sana saya bertemu dengan Cha Tae-hyun. Saya sangat beruntung telah bertemu dengannya. Filmnya lebih baik dari perkiraan, tapi Cha Tae-hyun mengatakan ini pada saya. ‘Sepanjang hidupmu, kamu tidak akan mengerjakan produksi lain dengan lebih dari 8,3 juta pemirsa. Jika kamu mencoba dan mengatasinya, kamu akan menjadi tertekan. Mulai sekarang, kita seharusnya tidak memikirkan bagaimana melangkah lebih tinggi dari sini, tapi bagaimana dengan perlahan turun.’ Saya mengetahui bahwa popularitas saya akan selalu turun setelah ‘Speedy Scandal,’ dan saya sedang mencari cara untuk memperlambat penurunan itu.”

Park Bo-young lebih jauh mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur bahwa Strong Woman Do Bong Soon berhasil meraup rating pemirsa yang sangat baik, namun ia mengakui bahwa popularitas selalu bersifat sementara.

Park Bo-young kemudian ditanyai apakah ia menganggap perannya di Speedy Scandal telah menjadi puncak karirnya, dan ia menyatakan bahwa ia yakin dirinya tidak akan pernah mendapat sorotan besar seperti itu lagi. Hmm, jangan pesimis gitu dong unnie…

Loading...

Komentar Anda