Profil dan Fakta Unik Park Bo-gum Terbaru & Terlengkap

Loading...

Park Bo-gum2

Adakah pecinta drakor yang belum mengenal Park Bo-gum? Rasanya tidak ada ya, sebab pria manis ini tak pernah gagal membikin para penonton baper dengan segala akting emosionalnya. Setelah sukses mengalihkan perhatian pemirsa lewat Reply 1988, artis yang akrab disapa Bogummy ini melanjutkan kiprah cemerlangnya di drama Love in the Moonlight. Kontan saja popularitasnya naik dalam sekejap.

Tahun 2016 lalu, Park Bo-gum dinobatkan sebagai Aktor Terbaik 2016 oleh Gallup Korea, sementara Forbes mendudukkannya di peringkat pertama dalam daftar Korea Power Celebrity. Segala pencapaian dan kesuksesan Bo-gum tidak diraih tanpa kerja keras. Ia sudah merajut karir aktingnya sejak enam tahun yang lalu, tepatnya saat ia diberi peran pembantu di film thriller Blind. Di layar kaca, pria kelahiran 16 Juni 1993 ini mendapat peran kecil di drama yang dibintangi Joo Won, Bridal Mask.

Sampai tahun 2014, Park Bo-gum masih belum terlalu disorot, namun ia tetap telaten melakoni peran-peran pendukung di beberapa drama dan film, seperti drama Wonderful Days dan Cantabile Tomorrow. Sedangkan di layar lebar, ia sempat muncul di film fenomenal Korea, The Admiral: Roaring Currents.

Keberuntungan mulai menghampirinya di tahun 2015 ketika ia dikasting menjadi pemain film Coin Locker Girl yang dilanjutkan dengan penampilan berkesannya di drama Reply 1988, yang pada akhirnya mengantarkannya pada puncak ketenaran.

Loading...

Foto Park Bo-gum

Fakta-fakta menarik tentang Park Bo-gum:

 Park Bo-gum sudah dua kali tampil di serial drama yang dibintangi Joo Won, yaitu Bridal Mask dan Cantabile Tomorrow. Keduanya sebagai pemeran pendukung.

Salah satu acara non-drama yang turut membuatnya terkenal adalah Music Bank, di mana ia memandu acara itu bareng Irene Red Velvet.

Ia menyanyikan salah satu original soundtrack Love in the Moonlight yang berjudul “My Person.” Lagu itu sukses nangkring di peringkat ketiga chart Gaon.

Ia sudah bermain piano sejak usia lima tahun dan bahkan menjadi pianis dan anggota paduan suara gereja.

Park Bo-gum awalnya sangat berhasrat menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu, namun ia kemudian berubah pikiran setelah mendapat masukan bahwa ia bisa menjadi aktor yang bagus.

Dikenal luas sebagai sosok yang ramah dan rendah hati, Park Bo-gum selalu menolak hadiah dari para fansnya karena ia tidak suka mereka memboroskan uang demi memberikannya hadiah.

Di kalangan pebisnis, ada istilah “Park Bo-gum Effect” lantaran aktor satu ini punya reputasi brand yang konsisten dan sangat efektif sebagai endorser lintas demografi.

Loading...

Komentar Anda