Profil dan Fakta Unik Nam Joo-hyuk Terbaru & Terlengkap

Nam Joo-hyuk

Aktor pendatang baru asal Busan ini kini semakin bersinar namanya setelah dirinya tampil di beberapa drama populer dalam waktu setahun. Sebelum bermain di drama pertamanya, The Idle Mermaid, Nam Joo-hyuk terlebih dahulu merintis karirnya sebagai model. Ia debut sebagai model brand pakaian SONGZIO Homme untuk koleksi busana musim semi/panas 2014 pada tahun 2013.

Ketenaran awal didapatnya ketika ia didapuk menjadi salah satu lead drama remaja, Who Are You: School 2015, yang disambung dengan penampilan counterpart (karakter Jin Hyung-woo muda) di drama Glamorous Temptation. Puncaknya ketika di tahun 2016 ia dipercaya menjadi pemeran drama Cheese in the Trap, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, serta yang memberinya paling banyak sorotan: Weightlifting Fairy Kim Bok-joo.

Nam Joo-hyuk tampaknya belum akan berhenti; sebaliknya, ia justru bersiap meroket lagi. Di tahun 2017 ini ia sudah memastikan satu tempat utama di drama roman fantasi Bride of the Water God mendampingi Shin Se-kyung. Menariknya lagi, drama tvN ini akan diperkuat pula oleh artis-artis yang sudah punya nama beken, seperti Lim Ju-hwan, Krystal Jung, dan Gong Myung.

Di luar kiprahnya dalam drama TV, Nam Joo-hyuk sesekali juga muncul di acara variety show, mulai dari Running Man sampai Three Meals a Day. Tak cuma itu, pria kelahiran 22 Februari 1994 ini juga pernah tampil menghiasi video klip dua lagu milik Akdong Musician dan satu lagu milik Kangnam.

Baca Juga:  10 Idol K-Pop yang Sudah Kaya Raya Sejak Lahir

Nam Joo-hyuk2

Fakta-fakta menarik tentang Nam Joo-hyuk.

Di tahun 2015 pasca membintangi Who Are You: School 2015, Nam Joo-hyuk dan Byun Yo-han meraih gelar bersama sebagai Best New Actor di ajang APAN Star Awards ke-4. Sementara dengan Park Bo-gum ia menjadi pemenang bersama gelar Popularity Award dari KBS Drama Awards ke-29.

 Setahun kemudian, ia lagi-lagi dinobatkan sebagai juara bersama gelar Best New Actor dari MBC Drama Awards ke-36, kali ini bersama Ryu Jun-yeol.

 Ia sudah dua kali beradu akting dengan aktris sekaligus model Lee Sung-kyung, yaitu di drama Cheese in the Trap dan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo. Pada April 2017, keduanya resmi berpacaran di dunia nyata.

 Ia besar di daerah Yeongdo-gu, Busan, dan ia merupakan anak tunggal.

 Sampai tahun 2017 ini, Nam Joo-hyuk samasekali belum pernah berakting di film layar lebar.

 Sebelum tidur, ia biasanya akan melakukan push up selama empat menit.

 Ia bersahabat baik dengan Ji Soo, lawan mainnya di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Ji Soo juga sempat diundang tampil di episode ke-11 serial Weightlifting Fairy Kim Bok-joo.

Komentar Anda