13 Pasangan K-Drama yang Akhirnya Pacaran di Dunia Nyata

Loading...

Pasangan K-Drama Hot

Para couple ikonik dari drama Korea ini akhirnya melanjutkan hubungan romantis mereka ke dunia nyata. Kisah cinta mereka di layar kaca benar-benar terwujudkan secara nyata! Para aktor Korea dikenal mampu mencuri hati para fansnya, dan ternyata mereka juga mampu menggondol hati lawan mainnya. Cinta lokasi pun terjadi dan mereka benar-benar jadian. Bahkan, ada yang sampai menikah lho!

Mulai dari pasangan populer Lee Min-ho dan Park Min-young hingga yang paling fenomenal, Goo Hye-sun dan Ahn Jae-hyun, inilah 13 pasangan K-drama yang akhirnya menjalin asmara di dunia nyata.

1. Lee Min-ho dan Park Min-young

Lee Min Ho & Park Min Young

Di tahun 2011, saat syuting drama City Hunter, Lee Min-ho dan Park Min-young jadian setelah bekerja bersama-sama sampai larut malam. Namun pasangan populer ini akhirnya putus hanya setahun setelah jadian karena sama-sama sibuk. Kini Lee Min-ho memacari aktris-idol Suzy sejak tahun 2015.

2. Han Ga-in dan Yeon Jung-hoon

Han Ga-in dan Yeon Jung-hoon

Loading...

Pasangan ini berpacaran paling lama dibanding semua pasangan di daftar ini. Mereka sudah menjalin kasih sejak membintangi drama Yellow Handkerchief di tahun 2003, lalu menikah pada tahun 2005, dan terus bersama sampai kini. 11 Tahun berumah tangga, mereka akhirnya punya anak pada tahun 2016.

3. Lee Chung-ah dan Lee Ki-woo

Lee Chung-ah dan Lee Ki-woo

Pasangan mesra di drama Flower Boy Ramen Shop ini mengumumkan bahwa mereka jadian pada tahun 2013. Mereka bertemu di lokasi syuting pada tahun 2011 dan butuh waktu dua tahun sebelum Lee Ki-woo mengajak Lee Chung-ah kencan. Mereka bahkan masih bersama sampai sekarang.

4. Park Han-byul dan Jung Woo

Park Han-byul dan Jung Woo

Mereka bertemu pertama kali di drama mereka, One Well-Raised Daughter, sekitar tahun 2013 dan Han Byul saat itu putus dengan penyanyi Se7en yang sudah dipacarinya selama 12 tahun. Meski Han-byul dan Jung Woo akhirnya berpisah di tahun 2015, banyak orang tetap senang keduanya jadian.

next

Loading...

Komentar Anda