Park Bo-young Akui Sudah Kepoin Park Hyung-sik Sejak Lama

Loading...

Park Bo-young

Bintang serial drama Korea Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo-young, mengungkapkan bahwa ia selalu memiliki perasaan spesial pada Park Hyung-sik dan hal ternyata sangat menggemaskan.

Park Bo-young baru-baru ini diwawancarai mengenai sejumlah hal oleh X Sport News, dan satu hal yang menarik perhatian penggemar adalah apa yang ia katakan tentang lawan mainnya di drama itu, Park Hyung-sik.

Loading...

“Saya sudah mengamati Hyung-sik sejak ia jadi idol di ZE:A. Saya sudah tahu semua lagu populernya dalam hati, dan Hyung-sik secara pribadi menanyai saya untuk menguji pengetahuan saya tentang lagu-lagunya.”

Aktris imut ini melanjutkan dengan pengakuan lain, “Selama waktu luang saat syuting drama, Hyung-sik akan menyalakan beberapa lagu ZE:A dan menarikan koreografinya.”

Pengakuan Park Bo-young ini membuat para penggemar Strong Woman Do Bong Soon histeris karena kedua bintang muda ini tampaknya mulai mengakui perasaan mereka terhadap satu sama lain.

Chemistry mereka di sepanjang drama itu luar biasa dan sukses mendatangkan rating tinggi dalam sejarah JTBC dari awal sampai akhir penayangan. Dan para penggemar tampaknya akan terus menahan nafas sampai pasangan ini benar-benar resmi jadian di dunia nyata. Kita tunggu sama-sama yuk!

Loading...

Komentar Anda