Alasan Kenapa Gong Yoo Tak Punya Akun Sosmed

Loading...

Gong Yoo

Sosmed adalah hal yang wajib dimiliki oleh para selebriti untuk berkomunikasi dengan para fans global mereka. Namun tidak demikian halnya dengan Gong Yoo. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki akun sosmed (SNS) karena suatu alasan. Aktor flamboyan ini baru-baru ini mengadakan pertemuan penggemar di Taiwan untuk menyapa fans Taiwannya yang tak terhitung jumlahnya setelah ia sukses besar dengan dramanya, Goblin.

Selama acara itu, ada sesi tanya jawab dan seorang penggemar bertanya pada Gong Yoo, “Gong Yoo! Mengapa Anda tidak memiliki akun SNS?”

Loading...

Gong Yoo pun mengutarakan alasan mengapa ia tidak memiliki akun sosmed. Ia berharap jawabannya ini bisa memperjelas semuanya tanpa perlu dipertanyakan lagi di waktu-waktu mendatang.

“Pertama-tama, saya tidak memiliki akun SNS karena saya tidak suka berfoto selfie dan foto secara umum. Saya suka melihat sesuatu secara pribadi daripada memotretnya dalam bentuk foto.”

“Juga, sebagian besar situs ini digunakan untuk berbagi foto. Jadi saat Anda menampilkan foto, Anda harus mengemas dan mengeditnya dengan cara tertentu dan saya tidak menyukai hal itu karena tidak wajar. Saya tidak suka memikirkan bagaimana mengedit foto dan bagaimana foto itu akan terlihat.”

Gong Yoo juga menjelaskan lebih jauh dengan mengatakan bahwa ini hanyalah pendapat dan sikap pribadinya. Ia tidak menganggap bahwa memiliki akun SNS itu buruk, tapi sosmed hanya tidak cocok untuk dirinya.

Hmm, sangat disayangkan ya. Pasti banyak fans Gong Yoo yang kecewa.

Loading...

Komentar Anda