Profil dan Foto Pemain Utama Drama Korea Circle (tvN)

Loading...

Circle

Circle adalah drama terbaru tvN yang mengusung genre fiksi ilmiah misteri. Disiarkan mulai 22 Mei 2017, drama ini menceritakan kehidupan di masa kini (tahun 2017) dan di masa depan (2037). Sebuah invasi alien terjadi di tahun 2017 dan bumi baru muncul di tahun 2037. Di bumi baru itu, emosi manusia bisa dikendalikan dan kriminalitas tidak terjadi. Sementara di bumi lama wabah penyakit dan kriminalitas merajalela. Apa yang terjadi sesungguhnya?

Berikut profil para pemeran utama drama Circle.

Yeo Jin-goo, pemeran karakter Kim Woo-jin

Yeo Jin-goo

Aktor remaja ini makin berkibar namanya menyusul kesuksesan beberapa drama terdahulunya, seperti Orange Marmalade dan Jackpot. Dijuluki sebagai ‘Adik Kecil Bangsa,’ Yeo Jin-goo selama bertahun-tahun dipercaya menjadi pemeran versi muda dari karakter utama (counterpart). Tapi ia kini sudah bertransformasi menjadi pemuda gagah yang siap menyabet peran-peran utama sendiri. Ia juga dikenal lewat aktingnya di film Hwayi: A Monster Boy.

Loading...

Kim Kang-woo, pemeran karakter Kim Joon-hyuk

Kim Kang-woo

Aktor satu ini dikenal lewat peran-perannya di berbagai proyek, seperti film The Taste of Money dan drama Missing Noir M. Kim Kang-woo adalah jebolan Universitas Chung-Ang jurusan Teater dan Film, karena itulah akting sangat pas sebagai pilihan karirnya. Ia bahkan sudah berakting sejak kuliah dengan mengambil peran di film The Coast Guard. Ia pernah meraih gelar Best New Actor dari Busan Film Critics Awards lewat film The Aggressives.

Gong Seung-yeon, pemeran karakter Jung-yeon

Gong Seung-yeon

Gong Seung-yeon lama berlatih di bawah bimbingan SM Entertainment, namun ia keluar karena kehilangan ketertarikan pada dunia tarik suara. Ia pun gagal debut sebagai member f(x) atau Red Velvet. Kakak Jungyeon TWICE ini pun memilih jalur akting dan mendapat peran pertamanya di drama tahun 2012, I Love Lee Tae-ri. Filmografinya terus meningkat setelah ia tampil di drama-drama top macam My Lovely Girl, Six Flying Dragons, Introvert Boss, dan lainnya.

Loading...

Komentar Anda