Rekomendasi 15 Drama Korea Terbaru 2017 Mulai Maret-Mei

Loading...

Drama Terbaru

Kalau kalian adalah dramalover yang selalu menunggu update drama-drama Korea terbaru 2017, maka kami akan hadirkan ulasan lengkapnya untuk kalian. Sejak awal tahun ini, drakor sudah lepas landas. Dan di bulan Maret sampai Mei, pilihan semakin banyak. Dari drama reguler, drama harian, drama TV kabel, sampai web drama semua dirilis bergiliran dalam kurun waktu dua bulan ini.

Tentu susah memilih mana yang harus ditonton jika tak membaca review. Karena itulah kali ini kami akan ulas singkat 15 drama paling recommended yang dirilis antara Maret sampai Mei 2017. Check these out!

1. Whisper

Whisper

Dengan budget 5,65 miliar won, Pan Entertainment memproduksi Whisper, sebuah drama bergenre politik-hukum-roman. Dengan menampilkan kembali couple dari My Daughter, Seo Yeong, Lee Bo-young dan Lee Sang-yoon, Whisper menjanjikan banyak hal menarik untuk disimak. Ceritanya berkisar pada detektif Shin Young-jo yang ayahnya dituduh sebagai pembunuh saat ia mengusut kasus korupsi di perusahaan Taebaek. Ia pun menggandeng hakim jujur, Lee Dong-joon, untuk membongkar skandal korupsi terbesar di firma hukum itu.

Loading...

2. Queen of Mystery

Mystery Queen

Dibintangi Choi Kang-hee dan Kwon Sang-woo, Queen of Mystery bercerita tentang Yoo Seol-ok, istri jaksa yang sebenarnya punya keinginan menjadi petugas polisi atau detektif. Pertemuannya dengan Ha Wan-seung, seorang detektif penuh gairah, membuat Seol-ok punya kesempatan untuk mewujudkan impiannya itu. Mereka pun mulai berkolaborasi untuk memecahkan kasus-kasus misterius bersama-sama.

3. Chicago Typewriter

Chicago Typewriter

Menggandeng tiga aktor hot sebagai pemain utamanya, yaitu Yoo Ah-in, Im Soo-jung, dan Go Kyung-pyo, Chicago Typewriter akan menyajikan sesuatu yang berbeda. Drama ini menampilkan cerita tentang tiga penulis terkenal dari tahun 1930-an yang bereinkarnasi ke masa kini. Masing-masing dari mereka menjelma menjadi penulis berbakat dan tampan, antifans yang menggilai karya-karya sastra, serta ghostwriter yang jenius.

next

Loading...

Komentar Anda