5 Girlband K-Pop yang Kurang Terkenal Tapi Layak Disimak

Loading...

Grup K-Pop

Lima grup idol perempuan yang dipandang sebelah mata ini membuktikan bahwa meskipun mereka adalah grup yang kurang terkenal, mereka sama sekali tidak kekurangan talenta. Di saat grup-grup kondang seperti Girls’ Generation, BLACKPINK, dan TWICE mendominasi K-Pop, banyak grup berbakat lainnya yang tak bisa menggaet penonton sebesar para raksasa K-Pop itu.

Tapi popularitas tak selalu jadi jaminan mutu, buktinya grup-grup ini punya visual dan musikalitas yang keren walau kurang dikenal masyarakat.

Ini dia mereka.

1. Girls Girls

Girls Girls

Memulai debutnya dengan lima member di akhir tahun 2015 di bawah H Brothers Entertainment, Girls Girls adalah grup yang memiliki konsep seksi. Lagu terbaru mereka, “Juicy Secret,” dirilis pada akhir tahun 2016 dan menampilkan visual para member yang kuat dengan style hip hop yang menawan. Salah satu member mereka, Gyurang, keluar di pertengahan 2016.

2. Brave Girls

Brave Girls

Brave Girls adalah grup lima anggota yang memulai debutnya di bawah Brave Entertainment di tahun 2011. Anggotanya sangat fleksibel, dapat beralih dari imej cute ke seksi hanya dalam sekejap mata. Musik mereka juga dinamis karena grup ini tidak pernah bertahan dalam satu gaya saja. Lagu terbaru mereka, “Rollin,” menggabungkan K-Pop dengan pengaruh musik house.

Loading...

3. Melody Day

Melody Day

Melody Day beranggotakan empat orang dan memulai debutnya pada tahun 2014 di bawah bendera Cer.Ker Entertainment. Melody Day mengakar pada konsep cute, namun bisa memanaskannya secepat kilat. Lagu mereka, “Kiss on the Lips,” menunjukkan bahwa gadis-gadis itu memiliki potensi besar untuk melesat di K-Pop.

4. A.DE

A.DE

A.DE dari 2ABLE Company terdiri atas tujuh gadis ceria yang akan mencerahkan hari-hari kamu dengan konsep cute mereka. Memulai debut pada tahun 2016, para rookie ini mungkin baru akan memulai perjalanan mereka melalui jajaran tangga lagu K-Pop, namun lagu upbeat “Good Times” bisa jadi hiburan di hari-hari yang paling melelahkan.

5. BP RaNia

BP RaNia

BP RaNia menjadi headline pada tahun 2015 ketika mereka mengumumkan bahwa Alexandra, gadis Afrika-Amerika pertama yang memulai debutnya di grup K-Pop, akan bergabung dengan grup musik besutan DR Music ini.

BP RaNia mengalami perubahan formasi yang besar pada tahun 2016, yang membuat empat anggota baru ditambahkan ke grup. Dengan muka-muka baru ini, BP Raina menghadirkan perubahan dari segi penampilan, suara, dan konsep mereka, yang sekarang menampilkan imej cute yang lebih fresh dan musik yang terinspirasi R&B.

Loading...

Komentar Anda