Inilah Alasan Mengapa TWICE Booming Di Jepang

Loading...

TWICE

Debut Jepang girlband JYP Entertainment, TWICE, hanya tinggal menunggu waktu, dan popularitas mereka di negara ini sudah membumbung tinggi. Beberapa saat yang lalu sebuah survei tentang TWICE dilakukan di antara para pelajar perempuan Jepang.

Hasilnya menunjukkan bahwa 80% siswi sudah mengenal TWICE. Sebagian besar pelajar tersebut rupanya juga sudah tergila-gila dengan girlband K-Pop itu meski mereka belum secara resmi memulai debutnya di negara ini.

Loading...

Sambil menyebutkan beberapa alasan untuk menggemari TWICE, banyak siswi mengatakan bahwa mereka sangat menyukai member Jepang di grup itu, yakni Momo, Sana, dan Mina. Mereka juga menyatakan bahwa tidak satu pun member TWICE yang tidak cantik. TWICE bahkan sukses masuk Top 10 chart Oricon, yang di Jepang sama levelnya dengan chart Billboard di AS.

Lagu TWICE, “TT,” semakin populer di Jepang dan bahkan banyak idol Jepang yang menyukai musik mereka. Poster reklame TWICE juga dipajang di Shibuya, Tokyo.

TWICE akan melakukan debut Jepang mereka pada tanggal 28 Juni dengan merilis album #TWICE yang akan terdiri atas beberapa lagu hit mereka di Jepang dan Korea. Tzuyu dkk akan menampilkan showcase perdana di acara Touchdown In Japan pada tanggal 2 Juli di Gimnasium Metropolitan Tokyo.

Sebelumnya, pada bulan April 2017, JYP Entertainment mengumumkan rilis album baru TWICE di bulan Mei sebelum bergegas ke Jepang. Lalu pada tanggal 1 Mei, TWICE mengkonfirmasi rilis EP keempat mereka yang berjudul Signal pada tanggal 15 Mei mendatang, dengan lagu utama diproduksi oleh Park Jin-young sendiri.

Loading...

Komentar Anda