12 Rekomendasi Film Terbaru India Paling Bagus Tahun 2017

Loading...

Film India Terbaru

Fans berat Bollywood pasti sudah menonton film-film top macam Fan atau Sultan tahun lalu, dan di tahun 2017 ini, film-film berkualitas bagus semacam itu masih bisa dinikmati dalam cerita yang lebih fresh. Industri perfilman Bollywood kembali menghadirkan deretan film berkelas, mulai dari yang bergenre percintaan, thriller, action, roman komedi, hingga kolosal. Dan para bintang film hot pun siap menghibur kita dengan aksi-aksi terbaru mereka.

Penasaran film India apa saja yang paling direkomendasikan untuk tahun 2017 ini, setidaknya sampai tengah tahun? Well, inilah ulasannya.

1. Naam Shabana

Naam Shabana

Pernah nonton film Baby yang dibintangi Akhsay Kumar? Naam Shabana adalah versi spin-off prequelnya. Aktor tampan itu kembali diduetkan dengan Taapsee Pannu yang tetap memerankan Shabana. Film ini akan berpusat pada sosok Shabana Khan, seorang gadis yang punya masa lalu kelam dan kehilangan pria yang dicintainya. Shabana ingin membalas dendam pada orang-orang yang membunuh kekasihnya, namun semua jalan buntu, sampai ia mendapat sebuah telepon misterius.

2. Sarkar 3

Loading...

Sarkar 3

Amitabh Bachchan kembali beraksi di film kriminal Sarkar, yang kini sudah masuk di film ketiganya. Di film ini, Subhash Nagre alias Sarkar digambarkan sedang menghadapi banyak masalah, mulai dari upaya balas dendam Annu Karkare atas kematian ayahnya, pertempuran personal Sarkar dengan cucuya, Shivaji Nagre alias “Cheeku,” serta ancaman politik dan korporasi terhadap dominasi Sarkar. Jika Anda suka film The Godfather, Anda kemungkinan juga akan suka Sarkar.

3. Kaabil

Kaabil

Film romantis paling beken di paruh pertama 2017 ini menghadirkan dua lead ngetop, Hrithik Roshan dan Yami Gautam, dalam peran yang tak biasa. Mereka bermain sebagai dua orang tunanetra yang saling jatuh cinta dan memutuskan menikah. Pernikahan yang seharusnya bahagia itu mulai dirusak oleh kehadiran bandit lokal Amit Shellar, yang masih saudara dengan seorang politisi terkenal. Kaabil sangat menarik karena roman sederhananya bisa berubah menjadi thriller mencekam.

next

Loading...

Komentar Anda