32 Drama Taiwan Paling Romantis Sepanjang Masa

Loading...

24. The Fierce Wife

Dibintangi oleh: Sonia Sui, James Wen, Chris Wang, Amanda Zhu

The Fierce Wife

Saat disiarkan, The Fierce Wife muncul menjadi drama paling banyak dibicarakan di Taiwan dan bahkan juga populer di Jepang dan China. Ini adalah cerita tentang seorang wanita bernama Xie An Zhen, yang punya kehidupan rumah tangga bahagia bersama suaminya, Rui Fan, dan putrinya, Yu Meng. Namun hal itu hancur ketika Rui Fan berselingkuh dengan sepupunya. Perceraian pun terjadi dan mereka menjalani hidup sendiri-sendiri. Nasib dua orang ini pun segera berubah 180 derajat.

23. Down with Love

Dibintangi oleh: Jerry Yan, Ella Chen

Down With Love

Dalam drama ini, Jerry Yan memerankan Xiang Yu Ping, seorang pengacara kaya dan sukses, yang sering terlihat dingin dan jahat. Setelah kakaknya tewas dalam kecelakaan, Yu Ping mengadopsi dua keponakannya yang sudah yatim. Namun tugas mencari pengasuh anak tidak mudah. Biasanya para pengasuh itu akan ketakutan dengan anak-anak nakal tersebut atau justru jatuh cinta pada Yu Ping. Sekretaris Yu Ping pun merekomendasikan adiknya, Yang Guo, gadis tomboy yang konon tak akan jatuh cinta padanya.

Baca juga: 6 Peran Cameo Park Shin-hye di Serial Drama Korea dan Taiwan

Loading...

22. Love, Now

Dibintangi oleh: Annie Chen, George Hu

Love, Now

Drama sepanjang 72 episode ini merupakan drama Sanlih pertama yang melangsungkan syuting di luar negeri. Yang Yi-ru adalah seorang wanita pekerja keras yang bekerja di sebuah perusahaan di mana bos dan para karyawan lainnya sangat bergantung padanya. Suatu ketika teman dan keluarga Yi-ru mengelabuhinya agar ia pergi rekreasi ke luar negeri dan bersantai dengan cara memalsukan dokumen pemeriksaan kesehatannya, yang menyatakan seolah ia terkena kanker dan hidupnya tinggal enam bulan saja.

21. Fondant Garden

Dibintangi oleh: Park Jung Min, Jian Man Shu, Kingone Wang, Lia Lee, Johnny Lu

Fondant Garden

Zheng Mi En adalah seorang pembuat kue hebat yang bekerja di bakery Fondant Garden. Bos sekaligus sahabatnya Chen Ai Lin, selalu memintanya untuk membuatkan kue, yang akan dipamerkan pada ayahnya sebagai kreasinya sendiri. Ayah Ai Lin pun mengirimnya pada kompetisi pembuatan kue di Korea, dan ia terpaksa melibatkan Mi En. Sementara itu, seorang konglomerat mengatur pemenang kompetisi itu untuk menikah dengan putranya, Po Xi Huan, yang enggan mewarisi perusahaan keluarganya.

next

Loading...

Komentar Anda