9 Flower Boy atau Pretty Boy Terbaik di Boyband K-Pop

Loading...

Idol Pretty

Dunia K-Pop dipenuhi idol yang berparas rupawan, baik itu pria maupun wanita. Khusus untuk idol pria, kita sudah melihat sendiri ada segudang idol tampan yang berkiprah di berbagai boyband. Jika diamati dalam-dalam, di antara para idol tampan itu, ada yang begitu tampan sampai mirip dengan perempuan. Mereka biasanya disebut flower bot atau pretty boy, dan idol semacam ini ada cukup banyak. Tapi tugas kami sekarang adalah menyusun sembilan idol flower boy terbaik dan paling terkenal.

Mau kenalan dengan mereka? Pasti kalian sudah kenal dong dengan sembilan idol berikut ini.

9. Mark GOT7

Mark GOT7

Kalau kalian sedang bersedih, senyuman cerah dan wajah tampan Mark bisa memperbaiki mood. Rapper utama dan visual boyband GOT7 ini bernama lengkap Mark Tuan. Ia berdarah Taiwan, tapi lahir di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain tentu saja mahir berbahasa Inggris, Mark ternyata juga jago berbahasa Mandarin dan Korea. Mark memang yang tertua di grupnya, tapi ia tampak tak menua samasekali. Ia bahkan sering disebut sebagai member yang paling ‘baby face’ di GOT7! Apakah kalian termasuk yang ngefans dengan Mark?

8. Hongbin VIXX

Loading...

Hongbin VIXX

Idol yang bisa menyatukan keseksian dan ketampanan adalah Hongbin dari VIXX. Ia mengawali langkahnya sebagai kontestan  reality show bertajuk MyDOL. Wajah atraktifnya membuat Hongbin tak hanya bisa berkiprah sebagai idol, tapi juga aktor. Matanya lembut dan lesung pipitnya akan muncul ketika ia tersenyum. Ia pun diberi peran dramatis di serial Moorim School, di mana ia mendapat peran utama kedua. Selain sibuk dengan kegiatan profesionalnya, Hongbin juga hobi bermain basket dan fotografi.

7. Kevin U-KISS

Kevin U-KISS

Idol yang berpembawaan tenang, mempesona, dan pretty ini bernama asli Woo Sunghyun, dan ia lahir di kota San Francisco, Amerika Serikat. Matanya yang bagai bulan separuh serta senyumannya yang merekah menjadi daya tarik utama. Kevin pun dengan mudah menjadi magnet di setiap penampilan U-KISS. Hebatnya lagi, ia tak cuma modal tampang, tapi juga punya talenta besar di bidang dance, yang membuatnya menjadi dancer utama U-KISS. Kefasihannya berbahasa Inggris juga jadi alasan kenapa fans mengidolakannya.

next

Loading...

Komentar Anda