24 Drama Korea Legendaris yang Harus Ditonton Semua Orang

Loading...

21. Prosecutor Princess

Prosecutor Princess

Drama lucu dan berkelas ini mengisahkan Ma Hye-ri (Kim So-yeon) yang diberi kelebihan berupa ingatan tajam dan kemampuan untuk fokus pada setiap hal yang ditanganinya, membuat ia bisa lulus tes menjadi pengadil. Tapi di sisi lain Hye-ri juga punya ketertarikan tinggi pada fashion dan kredibilitasnya pun diragukan. Karena perangainya yang agak kekanak-kanakan, Hyer-ri sering cekcok dengan seniornya. Tapi seiring berjalannya waktu, ia mulai tumbuh dari jaksa fashionable menjadi jaksa brilian yang adil.

20. Fated to Love You

Fated to Love You

Diadaptasi dari drama Taiwan, ini adalah drama yang penuh konflik dan menyentuh, tapi juga tak lupa tetap diselipi humor. Ini adalah hubungan tak terduga antara seorang chaebol bernama Lee Gun (Jang Hyuk) dengan seorang gadis biasa bernama Kim Mi-young (Jang Nara). Mereka berumah tangga karena kecelakaan, dan tak ada cinta di antara mereka berdua. Rumah tangga mereka pun berantakan karena ini bukanlah hal yang mereka berdua inginkan. Lalu bagaimana cara mereka bisa tetap bertahan, atau justru berpisah?

Loading...

Baca juga: 7 Drama Korea yang Para Pemainnya Ganteng dan Cantik

19. Boys Before Flowers

Boys Before Flowers

Boys Before Flowers, tentu semua kenal kan? Ini adalah dongeng tentang gadis biasa bernama Geum Jan-di (Ku Hye-sun) yang harus berhadapan dengan F4, yaitu empat cowok tampan, kaya, berpengaruh, dan semena-mena di sebuah sekolah elit, di mana para murid dan guru pun takut pada mereka. Jan-di kerap diteror oleh pemimpin F4, Gu Jun-pyo (Lee Min-ho). Tapi lambat laun Jun-pyo mulai tertarik pada Jan-di, sedangkan Jan-di justru suka pada anggota F4 lainnya, Yoon Ji-hoo (Kim Hyun-joong). Cinta segitiga pun tak terhindarkan.

next

Loading...
One Comment

Komentar Anda