5 Alasan Kenapa Joo Won Bakal Sukses dengan My Sassy Girl

Loading...

Joo Won

Kita semua tahu aktor Korea idaman wanita, Joo Won, akan membintangi drama terbaru My Sassy Girl bersama Oh Yeon-seo. Ini merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari film hit berjudul sama yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun di tahun 2001 silam. Tapi versi dramanya akan mengambil setting zaman dulu alias sageuk, dan Joo Won merupakan pilihan brilian untuk memerankan karakter utamanya, Gyeon Woo. Mengapa Joo Won digadang-gadang mampu mengantar drama ini menjadi salah satu yang terpopuler tahun ini? Inilah lima alasannya.

1. Joo Won adalah penjamin rating

Disadari atau tidak, setiap drama yang dibintangi Joo Won nyaris selalu sukses secara rating. Dimulai dari drama debutnya, King of Baking, Kim Takgu, pria berusia 29 tahun telah mengantar banyak dramanya menuju kesuksesan, seperti Good Doctor dan Yongpal. Karena itulah banyak pihak yakin sentuhan emas Joo Won akan mampu menghasilkan kesuksesan serupa untuk SBS.

2. Joo Won adalah sarjana di dunia nyata

Loading...

Karakternya di My Sassy Girl, Gyeon Woo, adalah seorang sarjana yang hidup di zaman Joseon. Joo Won sendiri juga merupakan sarjana yang lulus dari jurusan Film dan Televisi di Universitas Sungkyunkwan yang prestisius, yang kemudian dilanjutkan dengan mendalami ilmu komunikasi massa di Universitas Konkuk. Aktor satu ini ternyata sangat terpelajar!

3. Popularitasnya kian menanjak

Yongpal saja sudah cukup untuk mengantar Joo Won ke puncak popularitas, tapi baru-baru ini ia makin sering diperbincangkan menyusul munculnya kabar bahwa ia berpacaran dengan ratu K-Pop, BoA. Kepastian bahwa keduanya berpacaran langsung membuat nama Joo Won dan BoA ramai dibicarakan, dan hal ini sedikit banyak juga akan membuat orang makin penasaran dengan Joo Won, termasuk proyek drama terbarunya: My Sassy Girl.

4. Joo Won sudah ikut wajib militer

My Sassy Girl menjadi drama terakhir Joo Won karena ia sudah memulai tugas mengabdi pada negara melalui wajib militer. Ia pasti akan dirindukan oleh BoA, fans, dan pemirsa televisi. Karena itulah akting terakhir Joo Won di My Sassy Girl tak akan mereka sia-siakan.

5. Wajahnya sangat berkarakter

Banyak aktor Korea yang tampan, tapi hanya beberapa yang punya karakter dan karisma, salah satunya Joo Won. Konon ia mewarisi wajah rupawannya dari sang ibu yang nyaris masuk dunia hiburan. Pesonanya di layar kaca jelas akan memanjakan mata setiap pemirsa wanita.

Loading...

Komentar Anda