5 Hal Seru Tentang Ji Chang-wook, Bintang Suspicious Partner

Loading...

JCW SP

Kalian semua pasti sudah kenal dengan Ji Chang-wook, bukan? Aktor super ganteng dari daerah Anyang, Korea Selatan, ini sudah cukup sering muncul di layar kaca dengan peran sebagai pria romantis yang tangguh. Berbeda dengan kebanyakan bintang drama Korea lainnya, Chang-wook punya keterampilan untuk melakukan adegan laga dan berbahaya di hampir semua drama terbarunya, mulai dari Healer, The K2, serta film Fabricated City. Bersama Nam Ji-hyun, ia kini bermain di drama baru, Suspicious Partner.

Apa saja fakta keren tentang Ji Chang-wook?

1. Suspicious Partner adalah drama terakhirnya, karena ia tak punya rencana berakting lagi sampai waktunya mengikuti wajib militer. Namun ia berjanji akan kembali bermain drama dan film sekembalinya dari wamil dua tahun mendatang.

Loading...

2. Di film terbarunya, Fabricated City, ia memerankan seorang pecandu game pengangguran yang dijebak melakukan pembunuhan. Di film laga kriminal itu, ia beradu akting dengan Shim Eun-kyung dan Ahn Jae-hong.

JCW

3. Di Suspicious Partner, ia berpasangan dengan Nam Ji-hyun, yang sebenarnya sudah pernah bermain bersamanya beberapa tahun lalu di drama Warrior Baek Dong-soo.

4. Selain drama Korea, ia juga pernah mencicipi berakting di drama Mandarin, yaitu The Whirlwind Girl 2, yang disiarkan Hunan TV pada tahun 2016 lalu.

5. Jarang yang tahu, ia sebenarnya sering menyumbangkan suaranya untuk OST drama yang dibintanginya, seperti lagu “To the Butterfly” untuk drama Empress Ki, “I Will Protect You” untuk Healer, serta “Kissing You” untuk drama web First Seven Kisses.

Loading...

Komentar Anda