Setelah Tujuh Tahun, SISTAR Resmi Bubar

Loading...

SISTAR2

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia K-Pop. Girlband SISTAR dilaporkan telah dibubarkan dan tidak akan lagi berkiprah sebagai sebuah grup. Kontrak SISTAR akan berakhir pada bulan Juni 2017 setelah mereka menandatangani kontrak berdurasi tujuh tahun pada tahun 2010 silam.

Awalnya, dilaporkan bahwa para anggota sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan Starship Entertainment. Namun menurut laporan media, orang dalam industri mengatakan bahwa Hyorin, Bora, Soyou, dan Dasom telah memutuskan untuk bubar bersama.

Loading...

SISTAR

“Para anggota sepakat untuk bubar karena mereka masing-masing ingin menantang diri mereka sendiri dengan peran lain sekarang. Agensi mereka juga menghormati keputusan mereka yang ingin menantang diri mereka sendiri dengan tujuan lain,” menurut sebuah narasumber,

Hyorin dan Soyou kemungkinan akan berpromosi sebagai solois. Sementara Dasom akan fokus sebagai aktris dan Bora berkiprah di program variety show.

Meski kabar ini memastikan pembubaran SISTAR, grup seksi ini akan kembali tampil pada 31 Mei sebagaimana diisyaratkan oleh Starship Entertainment.

Loading...

Komentar Anda