5 Artis Korea yang Tampannya Setara Song Joong-ki

Loading...

Song Joong-ki

Song Joong-ki terus membuat fans K-Drama terpukau dengan berbagai pesona yang ia pancarkan. Bintang Descendants of the Sun ini karirnya semakin meroket semenjak ia selesai menunaikan wajib militer. Dan di tahun 2016 lalu, ia muncul sebagai salah satu bintang Hallyu paling hot dari awal sampai menjelang akhir tahun. Untuk sementara ini, ia muncul sebagai cameo di drama Man to Man yang dibintangi Park Hae-jin.

Bicara soal ketampanan, siapa saja sih artis top lain yang setampan dia? Adakah? Well, lima aktor ini juga punya pesona yang setingkat dengan Song Joong-ki lho.

1. Lee Min-ho

Lee Min-ho

Selama bertahun-tahun ia eksis sebagai bintang drama paling ngetren yang penampilannya selalu berhasil menarik banyak pemirsa. Semenjak sukses lewat Boys Before Flowers, Lee Min-ho tak berhenti memukau para penggemarnya di seluruh dunia dengan pesona ketampanan serta kemampuan aktingnya yang makin matang.

2. Ji Chang-wook

Ji Chang-wook

Tampan dan berkarisma adalah dua karakteristik utama seorang Ji Chang-wook. Bintang Suspicious Partner ini adalah idaman wanita dari segala umur. Dalam beberapa drama ia kerap mempertontonkan adegan laga yang mengundang decak kagum. Chemistrynya dengan Park Min-young atau Yoona sama-sama bagusnya.

Loading...

3. Kim Soo-hyun

Kim Soo-hyun

Fans lama mengidolakannya karena wajahnya begitu imut, kalem, dan natural. Mata Kim Soo-hyun yang bagai bulan sabit itu selalu membikin fans rindu. Ia selalu sukses mengantarkan dramanya menjadi yang terbaik, mulai dari Dream High, Moon Embracing the Sun, My Love from the Star, hingga The Producers.

4. Park Hyung-sik

Park Hyung-sik

Idol yang kini makin dikenal sebagai aktor ini punya aura macho yang tak tertahankan. Aktingnya di drama Strong Woman Do Bong-soon membuatnya muncul sebagai salah satu aktor muda paling hot di tahun ini. Hyung-sik telah bertransformasi sebagai aktor, dan ia memainkan peran pria romantis dengan sempurna.

5. Park Hae-jin

Park Hae-jin

Setelah puas dengan peran-peran second lead, Park Hae-jin muncul sebagai main lead di drama populer Cheese in the Trap. Di usianya kini, Hae-jin kian matang dan auranya kian kuat. Aktor yang dikenal sangat dermawan ini punya banyak proyek mengantri setelah Man to Man, kebanyakan adalah drama Mandarin.

Loading...

Komentar Anda