5 Alasan Buat Ngefans Oh Yeon-seo

Loading...

Oh Yeon Seo

Oh Yeon-seo semakin familiar di mata pecinta K-Drama karena artis kelahiran 22 Juni 1987 ini sangat mempesona penampilannya. Ia cantik, seksi, dan rendah hati. Soal karir, Yeon-seo sudah mencatatkan banyak penampilan akting istimewa di sekian drama TV sejak ia debut. Ia memang dulu pernah gagal merintis karir sebagai idol di girlband LUV, tapi itu tak menghentikan langkahnya untuk banting setir menjadi aktris yang sukses.

Kenapa kita harus ngefans Oh Yeon-seo? Berikut alasan-alasannya.

 1. Secantik Kim Hee-sun

Banyak orang yang terkagum dengan kecantikan Oh Yeon-seo dan menyamakannya dengan aktris veteran Kim Hee-sun. Yeon-seo bahkan dianggap sebagai titisan Hee-sun. Ketika ia mengupload foto-foto cantiknya di SNS, fans akan datang berbondong-bondong untuk memujinya.

2. Model papan atas

Loading...

Yeon Seo

Di luar akting, Oh Yeon-seo punya karir modeling yang cemerlang. Tak terhitung berapa banyak pemotretan yang telah ia jalani. Foto-foto hasil pemotretannya pun bertebaran di internet.

3. Ratu sageuk

Tak banyak yang menyadari bahwa Oh Yeon-seo saat ini sering membintangi drama kolosal (sageuk) selama bertahun-tahun. Ia muncul di drama King Sejong, Dong Yi, Shine or Go Crazy, serta yang paling baru dan ditunggu, My Sassy Girl.

4. Nominator Daesang

Salah satu tonggak kesuksesan aktor Korea adalah raihan penghargaan Grand Prize alias Daesang. Oh Yeon-seo nyaris menyambarnya lewat peran fenomenalnya di drama laris Jang Bo-ri is Here!. Meski gagal membawa pulang Daesang, ia masih bisa meraih penghargaan Top Excellence Award.

5. Please Come Back, Mister

Di drama Please Come Back, Mister, Oh Yeon-seo berhasil membuat banyak pemirsa terkesan lewat chemistrynya dengan aktris Lee Ha-nui serta penggambaran komedik dari peran maskulinnya sebagai pria yang bereinkarnasi di tubuh wanita. Ia pun membawa pulang gelar Excellence Award dari SBS.

Loading...

Komentar Anda