5 Bintang Drama Korea yang Pandai Beradegan Action

Loading...

Action

Drama Korea tak selalu berurusan dengan adegan-adegan romantis berurai airmata. Dalam banyak drama, adegan laga alias actionlah yang justru sangat dikedepankan. Jika kita amati, drama laga sudah ada sejak lama, baik dalam bentuk drama kontemporer maupun sageuk (kolosal/sejarah). Koreografi adegan laga di drama Korea tak bisa diremehkan karena kualitasnya sama baiknya dengan adegan laga film layar lebar.

Bicara soal itu, lima aktor drakor yang tampan ini dikenal piawai beradegan laga.

1. Lee Joon-gi

Lee Joon-gi

Jangan tertipu dengan wajah ‘pretty’nya karena pria satu ini adalah bintang drama sageuk dan laga. Ia bisa beradegan laga dengan motor, menggunakan senjata api atau pedang, serta berkelahi satu lawan satu di banyak drama, misalnya Two Weeks dan Gunman in Joseon.

2. Lee Byung-hun

Lee Byung-hun

Lee Byung-hun barangkali adalah aktor top pertama yang mempopulerkan action dalam drama Korea. Ia adalah bintang banyak film action, jadi berakting action di sebuah serial TV tidaklah susah baginya. Ia menampilkan banyak adegan keren di drama action IRIS.

Loading...

3. Ji Chang-wook

Ji Chang-wook

Yang satu ini mendapat julukan baru sebagai raja drama action berkat kemampuannya bergerak lincah dan melakukan pertarungan tangan kosong ataupun dengan senjata. Peran-peran semacam itu ia dapatkan dari drama Healer dan The K2, serta di sebuah film layar lebar.

4. Lee Jong-suk

Lee Jong-suk

Meski kini lebih sering mengambil peran romantis, jangan lupakan penampilan intens Lee Jong-suk di I Can Hear Your Voice. Sebagai remaja labil yang menguasai taekwondo, ia gemar berkelahi dan menghajar musuh-musuhnya dengan kemampuan bela diri dan supranaturalnya.

5. Lee Min-ho

Lee Min-ho

Jangan salah lagi mengira Lee Min-ho hanya sebatas aktor romantis yang ganteng dan flamboyan. Di drama-dramanya nyaris selalu ada adegan laga seru, seperti di City Hunter yang terkenal. Jika kurang puas, tonton saja film action-kriminalnya, Gangnam Blues.

Loading...

Komentar Anda