Inilah Rahasia Diet 8 Member Girlband Lovelyz

Loading...

Lovelyz

Para member girlband K-Pop, Lovelyz, mengungkapkan rahasia mereka untuk menurunkan berat badan dan mempertahankan keindahan tubuh mereka. Lovelyz mendapat perhatian karena figur mereka yang lebih langsing saat comeback mereka baru-baru ini dan tampil di KCON Jepang. Melalui kerja keras dan diet, penurunan berat badan mereka sukses besar. Member Baby Soul dan Jiae bahkan sama-sama berhasil menurunkan 10 kg melalui diet dan olahraga.

Inilah tips dan rahasia yang dimiliki setiap anggota Lovelyz.

1. Baby Soul

Baby Soul

“Saya mencoba mengonsumsi lebih sedikit produk yang mengandung tepung atau karbohidrat. Jika saya lapar di malam hari atau tengah malam, saya akan makan tomat ceri. Saya juga mencoba mengurangi makanan manis, asin, dan bertepung. Ada juga sepeda stasioner di asrama yang bisa saya kendarai selama 30-50 menit sehari!”

2. Jiae

Jiae

“Biasanya saya makan sereal dan buah-buahan. Saat saya makan, saya hanya makan setengah dari apa yang ada di piring saya. Begitulah cara saya makan semua makanan setiap hari. Saya juga melatih koreografi kami dan berjalan-jalan di sekitar lingkungan kami.”

3. Jisoo

Jisoo

“Saya bekerja keras saat berolahraga. Saya fokus pada sirkulasi darah tubuh bagian bawah saya. Saya belajar banyak dari pembinaan pelatih dan tips-tips dari para ahli saya. Saya akhirnya makan sesedikit mungkin.”

4. Mijoo

Loading...

Mijoo

“Saya melatih koreografi kami dan juga melakukan latihan aerobik bersamaan dengan sejumlah kecil latihan kekuatan. Bahkan jika sedikit, saya berjalan. Saya mencoba berjalan sebanyak mungkin. Saya akan makan salad atau makanan bergizi lainnya di pagi hari dan tidak banyak makan malam.”

5. Kei

Kei

“Saya jarang makan karbohidrat. Sebagai gantinya saya makan banyak protein dan banyak bergerak. Saya mencoba menjaga diet berbasis protein seperti telur dan dada ayam. Ketika saya bangun, saya memastikan untuk melakukan peregangan dan sebelum tidur, saya melakukan yoga.”

6. Jin

Jin

“Olahraga adalah yang terbaik! Saya sarankan berenang sebagai olahraga. Saya sangat suka berenang, jadi saya sering melakukannya. Saya akan berusaha merawat diri dengan satu kali makan, biasanya dengan salad dan buah-buahan.”

7. Soojung

Soojung

Latihan aerobik dan latihan kekuatan diperlukan. Saya melakukan squat dan lunges setiap kali saya memiliki kesempatan untuk melakukannya. Sambil berdiet, saya akan makan satu makanan sehat, biasanya salad.”

8. Yein

Yein

“Saya cenderung memeriksa kondisi tubuh saya di cermin. Menciptakan kebiasaan berjalan ke tempat-tempat yang dekat adalah seperti latihan alami. Saya juga melakukan banyak latihan squat. Saya sebenarnya tidak mengendalikan diet saya. Jika saya merasa kenyang, saya akan berhenti makan.”

Loading...

Komentar Anda