11 Idol K-Pop yang Menciptakan Lagu Hits untuk Artis Lain

Loading...

Idol K-Pop

Para idol K-Pop yang jenius ini telah menulis dan mengaransemen lagu-lagu populer para idol atau grup idol lainnya. Umumnya, idol menulis dan mengomposisi lagu untuk mereka sendiri, namun kesebelas idol ini bahkan telah mengerjakan lagu untuk artis lainnya. Lagu-lagu populer ini mungkin akan membuat kalian terkejut jika mengetahui siapa sebenarnya musisi yang membuatnya.

Simak daftar idol yang telah menghasilkan lagu hit untuk grup lain.

1. Suga BTS

Suga BTS

Anggota BTS ini biasa mengaransemen dan menulis lirik untuk lagunya sendiri, namun Suga juga pernah menulis lagu untuk idol lainnya; Lagu terbaru Suran, “Wine,” misalnya, adalah salah satu buah karya Suga.

2. LE EXID

LE EXID

LE telah mengaransemen lagu untuk beberapa artis populer seperti HyunA (untuk lagu “Blacklist”), K.Will (“Sweet Girl”), dan Verbal Jint (“Under The Ears” yang juga menampilkan Sanchez).

3. Junhyung Highlight

Loading...

Junhyung Highlight

Idol ini telah menciptakan sejumlah lagu hits di sepanjang karirnya, seperti “I Got You” untuk Apink dan “Think About” untuk EXID. Baru-baru ini, Junhyung menyusun lagu debut Kriesha Chu berjudul “Trouble.”

4. Rap Monster BTS

Rap Monster BTS

Rap Monster adalah salah satu idol yang sering menggubah lagu dan menulis lirik, dan ia bahkan telah menciptakan lagu untuk idol K-Pop lainnya. RapMon telah dikreditkan karena menyusun dan menulis lagu GLAM, “PARTY (XXO),” serta lagu Homme, “Dilema.”

5. Woozi SEVENTEEN

Woozi SEVENTEEN

Para penggemar I.O.I mungkin akan mengingat lagu “Downpour” yang tentunya akan membuat mereka menangis. Di balik lirik yang hidup itu ada Woozi SEVENTEEN yang turut menyusun lagunya.

next

Loading...

Komentar Anda