Profil dan Foto Pemain Utama Drama Woman of Dignity

Loading...

Woman of Dignity

Woman of Dignity, atau juga dikenal dengan judul Lady with Class, adalah melodrama Korea yang disiarkan JTBC mulai 16 Juni 2017 selama 20 episode. Menampilkan dua aktris veteran, drama pra-produksi ini menceritakan Woo Ah-jin, seorang wanita yang biasa hidup dalam lingkungan mewah namun tiba-tiba segalanya menjadi berantakan dan hancur. Sementara Park Bok-ja adalah seorang wanita misterius yang menyembunyikan kisah pilunya. Dua wanita beda latar belakang ini akan bertemu dalam cerita yang melodramatis.

Berikut profil singkat para pemeran utama Woman of Dignity.

Kim Hee-sun, pemeran karakter Woo Ah-jin

Kim Hee-sun

Dewi Hallyu Kim Hee-sun berulang tahun yang ke-41 pada 11 Juni ini, namun kecantikannya yang luar biasa masih bisa kita nikmati dengan sempurna. Ia adalah ratu drakor dari pertengahan sampai akhir era 90-an sebelum memasuki era drama kontemporer. Di era baru ini, Hee-sun membintangi beberapa drama top, seperti Faith dan Angry Mom serta film layar lebar seperti The Myth.

Kim Sun-ah, pemeran karakter Park Bok-ja

Kim Sun-ah

Loading...

Kim Sun-ah masih satu angkatan dengan Kim Hee-sun, dan ia memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model. Di antara sekian banyak perannya, Sun-ah paling dikenal sebagai pemeran Kim Sam-soon di drama hit My Lovely Sam Soon. Ia juga bermain di drama lainnya, yakni City Hall dan Scent of a Woman. Terakhir, ia membintangi Masked Prosecutor dua tahun lalu.

Jung Sang-hoon, pemeran karakter Ahn Jae-suk

Jung Sang-hoon

Jung Sang-hoon dikenal sebagai salah satu pemain acara TV Saturday Night Live Korea. Sebagai aktor, pria berusia 40 tahun ini sudah pernah menjajal film dan drama. Ia debut di tahun 2001 lewat film Volcano High, sedangkan drama pertamanya adalah Green Rose di tahun 2005. Ia sempat vakum lama dari bermain drama sejak tahun 2007 sebelum comeback di tahun 2015.

Lee Ki-woo, pemeran karakter Kang Ki-ho

Lee Ki-woo

Lee Ki-woo bukanlah aktor sembarangan. Ia sudah berakting sejak tahun 2003 dan sering muncul di film box office dan drama hit. Pria berusia 35 tahun ini paling dikenal lewat peran-perannya di film dan drama The Classic, Tale of Cinema, A Love to Kill, dan Flower Boy Ramyun Shop. Tahun lalu ia muncul sebagai cameo di beberapa episode serial Doctor Crush.

Loading...

Komentar Anda