Serangan Balik Park Shin-hye pada Para Haters

Loading...

Park Shin-hye

Park Shin-hye dan agensinya akan mengambil tindakan hukum yang serius terhadap netizen yang menulis komentar yang melecehkan secara seksual dan mencemarkan namanya. Bintang drama Doctor Crush ini telah menjadi korban komentar jahat dan melecehkan secara seksual. Kini agensinya, S.A.L.T Entertainment, memutuskan untuk melawan balik.

S.A.L.T Entertainment baru-baru ini mengeluarkan sebuah pernyataan tegas yang menjelaskan langkah-langkah hukum yang akan mereka ambil sebagai tanggapan atas banyaknya komentar jahat.

Berikut adalah terjemahan langsung dari pernyataan resmi S.A.L.T Entertainment sebagaimana dilansir Koreaboo.

Halo, ini adalah S.A.L.T Entertainment.

Kami di sini untuk mengumumkan perkembangan tindakan hukum yang kami lakukan pada bulan Mei terhadap komentator jahat yang konsisten.

Seperti yang disebutkan dalam pengumuman pertama kami, kami telah menyewa perwakilan hukum dan memulai tuntutan hukum kami terhadap orang-orang yang telah berulang kali menulis postingan jahat, melecehkan secara seksual, dan palsu terhadap aktris Park Shin-hye. Kami telah menambahkan bukti tambahan dari tanggal 11 Mei sampai 28 Mei ke file pdf yang diunggah pada tanggal 10 Mei dan telah selesai memeriksanya, dan kami telah menyerahkannya ke departemen pengaduan di Kantor Jaksa Penuntut Umum Distrik Seoul pada tanggal 2 Juni. Para terdakwa telah berulang kali mengunggah postingan yang menunjukkan pelecehan seksual yang berlebihan dan fitnah berbahaya selama beberapa tahun.

Loading...

Untuk saat ini, kami menahan diri untuk tidak mengambil tindakan hukum karena dia adalah seorang aktris yang sangat populer yang mendapat banyak cinta dari publik, dan kami percaya inilah aspek yang harus kami terima dan alami. Namun, meski ada banyak permintaan, mereka bersembunyi di balik jaringan keamanan anonimitas dan tingkat keparahan postingan mereka terus meningkat, sehingga menyakiti bukan hanya artis yang terlibat, tapi juga penggemar yang telah mendukungnya. Untuk sebagian kecil komentator, postingan yang melecehkan secara seksual dan tuduhan palsu yang diajukan terhadapnya, dan juga pengulangan pengunggahan postingan semacam itu, akan membuat para komentator diadili di pengadilan.

Setelah berdiskusi dengan perwakilan hukum kami, kami telah memutuskan 1. kejahatan paling serius 2. dan para komentator yang secara konsisten dan berulang kali mengunggah postingan dengan niat jahat dan melecehkan secara seksual telah dilaporkan ke departemen pengaduan pada tanggal 2 Juni dan kami merencanakan mengambil tindakan hukum yang kuat agar mereka dapat dihukum dengan adil. Meskipun menjadi figur publik, dia adalah seorang individu dan artis di bawah agensi kami, dan untuk melindunginya, untuk mencegah komentar semacam itu dibuat terhadap salah satu dari kami, dan untuk mempromosikan budaya internet yang sehat, kami akan terus mengambil tindakan terhadap komentator yang menyebarkan tuduhan palsu atau postingan atau komentar jahat.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah diam-diam menjaga Park Shin-hye, mendukungnya dengan cinta, dan memberikan kritik dan saran yang membangun untuk membantu membimbingnya ke jalan yang lebih baik. Terima kasih.

Loading...

Komentar Anda