BTS Umumkan Siap Comeback di Paruh Kedua Tahun 2017

Loading...

BTS

Boyband fenomenal K-Pop, BTS (Bangtan Boys), telah mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk comeback di paruh kedua tahun 2017 ini. Dalam konferensi pers terbaru BTS pasca Billboard Music Awards, grup asuhan Big Hit Entertainment ini mengungkapkan bahwa mereka saat ini sedang mempersiapkan album comeback mereka yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Loading...

Rap Monster menjelaskan bahwa mereka memiliki target untuk comeback sebelum tahun ini berakhir, tapi untuk saat ini, target utama mereka adalah menyelesaikan tur mereka di Jepang dengan sukses.

“Pertama, target kami adalah berhasil menyelesaikan tur kami di Jepang. Kami terus mengerjakan album. Kami juga mempersiapkan sebuah lagu dan panggung yang mengagumkan untuk mengejutkan semua orang. Kami berusaha keras untuk kembali di paruh kedua tahun ini.”

J-Hope juga mengungkapkan bahwa para anggotanya dengan tekun mempersiapkan konten untuk Festa mereka, sebuah perayaan selama dua minggu menjelang pesta ulang tahun BTS, di mana anggota BTS merilis berbagai konten media yang dibuat untuk para penggemar mereka.

“Anggota kami sibuk mengerjakan Festa tahun ini. Anda bisa menunggu beberapa konten bagus,” kata J-Hope.

Loading...

Komentar Anda