4 Grup Idol K-Pop Paling Populer di Jepang Tahun 2017

Loading...

Grup Jepang

K-Pop masih berkembang pesat di Jepang. Warga Negeri Sakura begitu menggandrungi musik-musik K-Pop hingga mereka tak keberatan Hallyu Wave menguasai negara mereka selama bertahun-tahun. Mereka juga terbukti punya loyalitas yang besar sebagai fans. Dan inilah empat grup idol K-Pop yang sangat dicintai publik Jepang hingga mereka bahkan bisa masuk dalam daftar dua puluh musisi paling populer di kalangan orang dewasa muda di negara ini.

1. BIGBANG

BIGBANG

BIGBANG begitu populer di Jepang sampai-sampai setiap membernya pun bisa menyelenggarakan konser solo megah. Grup YG Entertainment ini menduduki peringkat ke-12 dalam daftar artis paling populer di kalangan remaja Jepang dan ke-10 di antara pendengar Jepang di usia dua puluhan, menjadikan mereka artis Korea yang paling populer di Jepang.

2. SHINee

SHINee

Loading...

SHINee secara konsisten terbukti menjadi kekuatan besar di Jepang. Sebagai salah satu dari sedikit musisi Korea yang dapat dengan mudah menjual tiket konser megah, SHINee masuk sebagai artis ke-16 yang paling populer di kalangan remaja Jepang dan ke-15 di antara mereka yang berusia dua puluhan.

3. TWICE

TWICE

TWICE bahkan belum melakukan debut mereka di Jepang, tapi mereka sudah menjadi grup K-Pop paling populer di kalangan orang dewasa muda di Jepang. Dengan tiga member asal Jepang dan lagu-lagu adiktif, TWICE menempati peringkat ke-19 di antara remaja Jepang dan ke-20 di antara mereka yang berusia dua puluhan. Mereka adalah satu-satunya girlband K-Pop yang berhasil masuk 20 besar di dua kelompok usia itu.

4. BTS

BTS

BTS mulai melejit masuk ke pasar Jepang baru-baru ini, dan penggemar tidak bisa merasa puas menyaksikan aksi mereka. Sebagai salah satu grup K-Pop yang paling populer dan fenomenal di Korea dan dunia internasional, BTS kini menduduki peringkat ke-20 di antara semua artis di kalangan remaja Jepang.

Loading...

Komentar Anda