4 Hal yang Membuat Bae Suzy Sangat Terkenal dan Sukses

Loading...

Suzy

Tak perlu diragukan lagi, Bae Suzy merupakan salah satu artis muda Korea paling diminati saat ini. Popularitasnya tidak hanya sebatas Korea saja, tapi sudah meluas kemana-mana. Sejak lama ia menjadi artis andalan JYP Entertainment sekaligus aset Korea dalam menyebarkan gelombang Hallyu. Setelah diteliti lebih jauh, setidaknya ada empat hal yang membuat kekasih Lee Min-ho ini sangat populer saat ini.

1. Penulis skenario selalu ingin mengkastingnya

Suzy menerima banyak panggilan kasting dari para produser drama-drama populer. Personel miss A ini pernah ditawari peran utama dalam drama Cheese in the Trap, Sensory Couple, dan banyak lagi lainnya. Tapi karena enggan aji mumpung dan selektif dalam memilih proyek, ia menolak semua tawaran itu.

Loading...

2. Sutradara ingin memasangnya

Suzy juga menjadi artis favorit di kalangan sutradara film paling berbakat. Ryu Seung-wan yang menggarap film Veteran, Kwang Kyung-taek yang mengarahkan film Friends 2, dan Hur Jin-ho yang menukangi film Christmas in August, serta banyak lagi sutradara lainnya pernah mengungkapkan keinginan mereka untuk bekerja dengan Suzy.

3. Aktor ingin beradu akting dengannya

Sederet aktor papan atas Korea juga mengutarakan keinginan mereka untuk beradu akting dengan Cinta Pertama Korea ini. Lee Je-hoon, Seo Kang-joon, dan Yeo Jin-goo hanyalah beberapa nama yang sangat berminat meminang Suzy jadi lawan main mereka.

4. Pemirsa senang menontonnya

Dan yang paling penting, semua dramanya telah mendapat rating yang bagus. Drama debutnya, Dream High, mendapat rating 17,9%, Gu Family Book memperoleh rating 19,5% dan Uncontrollably Fond mengais rating 12,9%. Drama mendatangnya dengan Lee Jong-suk, While You Were Sleeping, diperkirakan akan menjadi drama hit Suzy selanjutnya. Tunggu saja sihir Suzy berikutnya!

Loading...

Komentar Anda