Pasangan Ji Chang-wook dan Nam Ji-hyun Makin Booming

Loading...

Suspicious Partner

Popularitas Ji Chang-wook dan Nam Ji-hyun terus meningkat seiring naiknya popularitas serial rom-com suspense mereka yang sedang tayang, Suspicious Partner. Dua aktor muda ini bahkan menduduki posisi teratas dalam daftar reputasi brand terbaru di antara para bintang drama di Korea Selatan lainnya.

Suspicious Partner menarik banyak minat pemirsa setia karena plotnya yang menarik dan interaksi manis antara dua karakter utamanya, Ji Wook dan Bong Hee. Diperankan oleh Ji Chang-wook dan Nam Ji-hyun masing-masing, dua bintang baru ini berhasil masuk tiga besar dalam daftar reputasi brand untuk aktor drama.

Untuk bulan Juni, Ji Chang-wook menduduki tempat pertama, sementara Nam Ji-hyun masuk di nomor tiga, menurut data dari Korean Business Research Institute, seperti dikutip SE Daily.

Loading...

Ji Chang-wook diidentifikasi sebagai salah satu bintang populer di kalangan aktor drama yang dibuktikan dengan nilai reputasi brand selebriti top tersebut sebesar 11.243.884 poin. Nam Ji-hyun juga mencetak skor mengesankan dengan indeks reputasi brand 7.829.923 poin.

Di samping mereka, dua bintang utama drama Fight for My Way juga berhasil masuk ke daftar tersebut. Kim Ji-won dan Park Seo-joon masing-masing ada di tempat kedua dan kelima. Di nomor empat ada nama Oh Yeon-seo dan bintang Circle, Yeo Jin-goo, menempati posisi keenam. Mengikuti mantan bintang cilik tersebut adalah bintang Ruler: Master of the Mask, Yoo Seung-ho, L INFINITE, Kim So-hyun, dan Kim Hee-sun.

Sementara itu, Suspicious Partner terus menunjukkan rating TV yang stabil dengan pangsa pemirsa nasional yang beringsut mendekati angka 10 persen. Episode 23 mencapai peringkat 7,8 persen, sementara episode 24 mencapai peringkat 9,4 persen, menurut Nielsen Korea. Di seluruh wilayah metropolitan Seoul, kedua episode tersebut meraih rating pemirsa masing-masing 8,2 persen dan 9,8 persen.

Loading...

Komentar Anda