7 Bahaya yang Kerap Mengincar Para Idol K-Pop

Loading...

Mina TWICE

Tak selamanya menjadi artis Korea itu enak. Kadangkala, justru seorang selebriti harus berhadapan dengan situasi-situasi yang berbahaya, termasuk ancaman pembunuhan sebagaimana yang baru-baru ini dialamatkan pada girlband Apink. Cukup banyak kejadian tak menyenangkan yang diterima seorang idol K-Pop. Dan itu semua menjadi alasan kenapa menjadi idol itu adalah profesi yang terkadang berbahaya.

Berikut beberapa kejadian buruk yang pernah dialami para idol K-Pop.

1. Terduga fans obsesif mengancam akan membunuh

Seorang sasaeng (penggemar fanatik) mengancam akan membunuh Mina TWICE jika dia tidak putus dengan pacarnya… padahal Mina sendiri tidak punya pacar! Hal serupa pernah menimpa idol-idol lain karena berbagai alasan.

2. Terduga fans gila mengintai kemana-mana

Loading...

Para anggota EXO diintai oleh penggemar sasaeng sejak hari pertama mereka berkiprah. Terduga “fans” tersebut menguntit mereka ke hotel mereka dan bahkan sampai ke kamar mandi!

3. Terduga fans mencoba menculik

Taeyeon Girls’ Generation hampir merasakan diculik di atas panggung saat seorang pria berjalan di dekatnya dan tiba-tiba menariknya ke luar panggung di tengah pertunjukan grupnya!

4. Terduga fans mencakar wajah

Hanya demi membuat “pertemuan yang berkesan” dengan member BTOB, seorang penggemar mencakar wajah Sungjae dan lengan Peniel di muka umum.

5. Terduga penggemar melempar benda keras ke wajah

Saat konser, seorang penggemar melemparkan ponsel mereka ke Chorong Apink untuk mendapatkan foto selfienya. Ponsel itu hampir saja mengenai kepalanya!

6. Serangan komentar-komentar jahat

IU telah menghadapi komentar kasar dan rumor jahat selama bertahun-tahun, demikian pula dengan deretan artis lainnya. Dan IU harus menempuh jalur hukum lebih dari satu kali!

7. Penggemar tiba-tiba naik ke atas panggung

Seorang penggemar melewati keamanan dan berjalan mendekati G-Dragon selama pertunjukan konsernya lalu menariknya. Fans tersebut akhirnya bisa diamankan.

Loading...

Komentar Anda