7 Brand Fashion yang Paling Sering Dipakai G-Dragon

Loading...

G-DRAGON

Brand-brand fashion ini dipilih secara pribadi oleh G-Dragon untuk menghiasi penampilannya di atas panggung, di jalanan, dan tempat lain. Leader BIGBANG ini dikenal tak cuma karena kemampuannya dalam menciptakan lagu, ia juga karena selera fashionnya yang tinggi. Banyak orang pun mencari-cari tahu merek pakaian apa yang paling sering dikenakan G-Dragon. Dan inilah tujuh brand favorit pria bernama asli Kwon Ji-yong itu.

1. 99%IS

99%IS

99%IS (99 Percent Is) adalah brand milik teman pribadi G-Dragon, BAJOWOO. G-Dragon memilih untuk memakai ciptaannya karena mengambil inspirasi dari kultur rock, punk, dan hip hop. G-Dragon memakai celana custom made dari 99%IS untuk konser MOTTE-nya di Seoul.

2. Thom Browne

Thom Browne

Kreasi Thom Browne memiliki siluet unik untuk pria dan memberikan tampilan mewah, trendi, serta penuh warna. G-Dragon memakai jas Thom Browne ini dalam sebuah acara pertemuan penggemar.

3. Chrome Hearts

Chrome Hearts

Chrome Hearts adalah brand desainer perhiasan yang juga memproduksi busana. Richard dan Laurie Lynn Stark adalah dalang di balik merek ini dan G-Dragon adalah pendukung besarnya. G-Dragon selalu terlihat mengenakan koleksi aksesori Chrome Hearts!

Loading...

4. Prada

Prada

Prada adalah brand fashion mewah asal Italia yang telah beroperasi sejak tahun 1913. Miuccia Prada, cucu termuda Mario Prada, memimpin merek ini saat ini. G-Dragon memastikan untuk membeli kaos print Prada setiap musim.

5. Chanel

Chanel

Chanel adalah brand fashion mewah asal Prancis yang telah beroperasi sejak 1910. Kenalan akrab G-Dragon, Karl Lagerfeld, adalah Direktur Kreatif merek ini. Meskipun Chanel dikenal sebagai pakaian wanita ketimbang pakaian pria, G-Dragon tak terusik dan tetap memakai pakaian-pakaian wanita tersebut selama bertahun-tahun.

6. JUUN.J

JUUN J

JUUN.J adalah brand Korea yang berbasis di Paris, Prancis. Jeong Ok-jun adalah orang penting di balik brand mewah yang didirikannya ini. G-Dragon adalah teman dekat sang desainer dan dia secara pribadi menyukai merek ini karena potongannya yang berani. G-Dragon adalah seseorang yang suka bereksperimen dan mencoba hal baru, dan JUUN.J adalah salah satu brand yang paham keinginannya.

7. PEACEMINUSONE

PEACEMINUSONE

PEACEMINUSONE adalah brand yang diciptakan oleh G-Dragon sendiri. Penata rambut dan teman lama G-Dragon, Ji Eun, mengendalikan operasi brand itu bersama G-Dragon. G-Dragon merasa lebih nyaman untuk mengenakan sesuatu yang dia rancang sendiri.

Loading...

Komentar Anda