Nama Pemain dan Fakta Unik Film Tomorrowland (2015)

Loading...

Tomorrowland adalah film Hollywood bergenre petualangan fantasi fiksi ilmiah yang digarap oleh sutradara Brad Bird. Dua karakter sentral film ini adalah seorang ilmuwan jenius dan seorang gadis remaja yang menggandrungi sains. Mereka melakukan petualangan menuju dimensi alternatif yang disebut “Tomorrowland,” di mana setiap tindak-tanduk mereka secara langsung akan berimbas pada dunia dan diri mereka sendiri. Film ini mendapat respon beragam. Kritikus memuji premis film yang orisinil di samping musik, akting, visual, serta tema, namun mereka juga mengkritik skenarionya yang dianggap kurang bagus.

Poster Tomorrowland

Nama para pemeran utama film Tomorrowland:

George Clooney, pemeran karakter Frank Walker

Hugh Laurie, pemeran karakter David Nix

Britt Robertson, pemeran karakter Casey Newton

Raffey Cassidy, pemeran karakter Athena

Tim McGraw, pemeran karakter Eddie Newton

Kathryn Hahn, pemeran karakter Ursula Gernsback

Keegan-Michael Key, pemeran karakter Hugo Gernsback

Loading...

Fakta-fakta tentang film Tomorrowland:

Meski menuai banyak pujian, Tomorrowland hanya mampu meraih pendapatan 209 juta dolar AS di box office, sementara budget produksi dan pemasaran yang sudah dihabiskan mencapai 330 juta dolar AS. Disney pun merugi antara 120 sampai 140 juta dolar AS.

Brad Bird menolak tawaran menggiurkan untuk mengarahkan film Star Wars: The Force Awakens yang akhirnya meledak di box office hanya demi menyutradarai Tomorrowland. Brad Bird menyebut kesempatan menggarap film seorisinil Tomorrowland amat langka dan ia tak ingin menyia-nyiakan hal itu. Tapi sebagai fans berat Star Wars, ia tetap ingin menonton film tersebut.

Aktris cantik Shailene Woodley menolak tawaran untuk memerankan Casey Newton, dan Britt Robertson pun dikasting sebagai gantinya.

Usia karakter Frank Walker sebetulnya lebih tua 16 tahun dari usia asli George Clooney, sedangkan usia karakter Casey Newton lebih muda 7 tahun dari Britt Robertson.

Di daratan Eropa, Disney harus mengubah judul Tomorrowland menjadi Disney Project T karena nama tersebut sudah menjadi nama resmi festival musik elektronik Tomorrowland. Sebaliknya, jika festival tersebut akan menggelar acara di AS, mereka harus menggantinya menjadi TomorrowWorld.

Loading...

Komentar Anda