Nama Pemain dan Fakta Seru Film Four Brothers (2005)

Loading...

Four Brothers adalah film thriller kriminal yang didasarkan secara longgar pada film Western klasik, The Sons of Katie Elder (1965). Seorang wanita bernama Evelyn Mercer tewas dalam sebuah perampokan. Keempat anak angkat Mercer pun datang untuk mengusut kasus itu. Mereka kemudian sadar bahwa kematian Mercer tidak terjadi tanpa alasan alias sudah direncanakan. Mereka pun memburu siapa dalang di balik kematian ibu angkat mereka. Film ini dirilis Paramount Pictures pada tanggal 12 Agustus 2005 dan memperoleh pendapatan 92,5 juta dolar AS di box office dari budget 45 juta dolar AS.

Four Brothers

Nama para pemeran utama film Four Brothers:

Mark Wahlberg, pemeran karakter Bobby Mercer

Tyrese Gibson, pemeran karakter Angel Mercer

André Benjamin, pemeran karakter Jeremiah “Jerry” Mercer

Garrett Hedlund, pemeran karakter Jack Mercer

Loading...

Terrence Howard, pemeran karakter Letnan Green

Josh Charles, pemeran karakter Detektif Fowler

Chiwetel Ejiofor, pemeran karakter Victor Sweet

Fakta-fakta tentang film Four Brothers:

Nyaris seluruh dialog Mark Wahlberg adalah hasil improvisasi. Garrett Hedlund kesulitan mengimprovisasi dialognya, sehingga Wahlberg dan sutradara John Singleton ikut membantunya.

Tiga dari empat bersaudara Mercer diperankan oleh para musisi yang beralih profesi menjadi aktor, mereka adalah Mark Wahlberg (Marky Mark), Tyrese Gibson (Tyrese), dan André Benjamin (Outkast). Uniknya, Garrett Hedlund berperan sebagai musisi di film ini.

Tiga aktor top, Ethan Hawke, Matt Damon, dan Ben Affleck, kompak menolak peran sebagai Bobby. Ethan menyukai skenarionya, tapi tak bisa bergabung karena masalah jadwal. Sementara Matt Damon dan Ben Affleck menolak karena menganggap skenario film ini sangat keras.

Ada rencana untuk membuat kelanjutan film ini yang diberi judul Five Brothers, namun sampai saat ini belum ada kejelasan kabarnya.

Mark Wahlberg dikabarkan sangat menyukai skenario film ini sampai ia langsung setuju bergabung meski saat itu belum ada sutradara yang dikontrak.

Loading...

Komentar Anda