Nama Pemain dan Fakta Film The Woman in Black (2012)

Loading...

The Woman in Black adalah film horor kolosal supranatural yang disutradarai oleh James Watkins. Ini merupakan film adaptasi kedua dari novel klasik Susan Hill berjudul sama. Film ini menceritakan seorang pengacara muda bernama Arthur Kipps yang telah kehilangan istrinya saat melahirkan. Ia lalu ditugaskan mengunjungi sebuah desa terpencil untuk mengurus masalah properti milik seorang wanita eksentrik yang sudah meninggal dunia. Penduduk lokal tidak menginginkan keberadaannya dan memintanya pergi. Namun Kipps belakangan menyadari bahwa rumah itu dihuni oleh hantu wanita jahat berbaju hitam.

The Woman in Black

Nama para pemeran utama film The Woman in Black:

Daniel Radcliffe, pemeran karakter Arthur Kipps

Ciarán Hinds, pemeran karakter Sam Daily

Janet McTeer, pemeran karakter Elizabeth Daily

Liz White, pemeran karakter Jennet Humfrye

Loading...

Fakta-fakta tentang film The Woman in Black:

Misha Handley, bocah yang berperan sebagai putra karakter Arthur Kipps, adalah anak baptis asli dari Daniel Radcliffe. Pengkastingannya disarankan oleh Radcliffe sendiri untuk membantunya mengembangkan hubungan yang otentik antara ayah dan anak.

Kotak musik dan mainan mekanik dalam adegan di kamar anak bukanlah properti yang dibuat khusus untuk syuting, melainkan benda-benda antik asli dari zaman itu, yang dipinjamkan pada kru produksi oleh seorang kolektor.

Sebelum syuting dimulai, Daniel Radcliffe mengunjungi psikolog untuk membantunya mendalami karakternya. The Woman in Black merupakan film pertama Radcliffe setelah seri film Harry Potter yang dibintanginya berakhir.

Dibuat dengan budget serendah 15 juta dolar AS, film ini sukses mendatangkan pendapatan sampai 128,5 juta dolar AS. Sekuelnya, Angel of Death, dirilis pada 2 Januari 2015 tanpa melibatkan Daniel Radcliffe.

Cirián Hinds, pemeran Sam Daily, adalah lawan main Daniel Radcliffe di film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 di mana ia kebagian peran sebagai Aberforth Dumbledore.

Loading...

Komentar Anda