Daftar 11 Lagu Terbaik dan Paling Populer di Tahun 2017

Loading...

Ed Sheeran

Siapa sih yang nggak suka lagu? Deretan lagu keren dari tahun 2017 ini siap menghibur kalian para pecinta musik. Mulai dari lagu “Despacito” sampai “Shape of You,” lagu-lagu dari berbagai genre ini terbukti sangat disukai masyarakat dunia. Nah jika kalian ingin meramaikan playlist musik di smartphone kalian, maka pastikan 11 lagu terlaris ini masuk. Apa saja sih lagu-lagu itu? Check these out!

1. “Despacito”

Setelah “Macarena,” barangkali inilah lagu Latin pop yang berhasil mendunia. Dibawakan oleh penyanyi pop asal Puerto Rico, Luis Fonsi, ditemani rapper Puerto Rico, Daddy Yankee, “Despacito” yang bernuansa reggaeton-pop ini berhasil memuncaki tangga lagu di 45 negara!

2. “I’m the One”

Musisi Amerika, DJ Khaled, kembali menyapa fans lewat lagu “I’m the One,” yang ia bawakan bersama Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper, serta Lil Wayne. Lagu yang jadi pemuncak chart di banyak negara ini merilis video klip di YouTube yang sudah ditonton ratusan juta orang.

Loading...

3. “Shape of You”

Fans berat Ed Sheran sudah pasti tahu lagu ini. Dirilis sebagai lagu digital download, “Shape of You” dengan cepat menguasai chart di 35 negara, termasuk US Billboard Hot 100. Hebatnya lagi, lagu ini menjadi lagu kedua yang paling banyak distreaming di Spotify dengan stream lebih dari 1 miliar.

4. “Passionfruit”

“Passionfruit” adalah lagu andalan terbaru musisi asal Kanada, Drake, dari playlist More Life. Drake menulis sendiri lagu bergenre dancehall-pop-R&B ini bersama produser dan penulis lagu Inggris Nana Rogues, serta menampilkan juga vokal tambahan dari Zoë Kravitz. Keren, bukan?

5. “XO Tour Llif3”

Single “XO Tour Llif3” dirilis rapper Amerika, Lil Uzi Vert, dari EP terbarunya, Luv Is Rage 1.5, serta menjadi bagian dari mixtape mendatangnya, Luv Is Rage 2. Dirilis di bulan Maret, lagu ini sukses menjadi single Lil Uzi Vert dengan pencapaian tertinggi di chart musik sebagai artis solo.

next

Loading...

Komentar Anda