Daftar 11 Lagu Terbaik dan Paling Populer di Tahun 2017

Loading...

Kendrick Lamar

6. “HUMBLE.”

Kendrick Lamar semakin populer setelah merilis lagu “HUMBLE.” ini. Lagu yang ia tulis bareng Mike Will Made It ini merupakan single utama dari album studio keempatnya, Damn, sekaligus menjadi single kedua Lamar yang berhasil meraih peringkat pertama di Billboard Hot 100.

7. “Green Light”

Lorde adalah penyanyi asal Selandia Baru yang merilis lagu electropop ini melalui Universal Music New Zealand. “Green Light” merupakan single utama dari album keduanya, Melodrama. Saking populernya, lagu ini juga diputar di sitkom Amerika, New Girl, serta drama thriller ABC, Quantico.

8. “DNA.”

Loading...

Kendrick Lamar juga punya lagu lain yang booming di tahun ini, yaitu “DNA.” Lagu andalan kedua dari album Damn ini liriknya ditulis sendiri oleh Lamar, sementara produksinya dihandle Mike Will Made It. Lagu hip hop ini menduduki peringkat keempat di Billboard Hot 100 Amerika.

9. “It Ain’t Me”

Kolaborasi keren dari DJ Kygo dan Selena Gomez bisa dinikmati di lagu ini. “It Ain’t Me” adalah single pertama dari album studio kedua Kygo mendatang. Sebagai lagu tropical house, lagu ini menarasikan hubungan seseorang di masa lalu yang dirusak oleh kebiasaan minum dan pesta.

10. “Bad and Boujee”

Lagu milik grup hip hop Migos ini sebenarnya dirilis tahun lalu, tepatnya pada 28 Oktober 2016, namun berhasil memuncaki chart Billboard Hot 100 Amerika di akhir bulan Januari 2017. “Bad and Boujee” yang mengusung genre hip hop dan trap ini dihiasi pula oleh suara Lil Uzi Vert.

11. “Stay”

“Stay” adalah sebuah single dari produser musik elektronik Jerman-Rusia, Zedd, yang berkolaborasi dengan penyanyi Kanada, Alessia Cara. Di Billboard Hot 100, lagu yang dirilis pada 23 Februari 2017 ini duduk di peringkat ketujuh dan berhasil menjadi yang teratas di chart Mainstream Top 40.

Loading...

Komentar Anda