Komentar Sutradara School 2017 Tentang Kim Sejeong

Loading...

Sejeong

Sutradara drama KBS School 2017, Park Jin-suk, menjelaskan mengapa ia memilih Kim Sejeong Gugudan dari 200 orang yang mengikuti audisi untuk mendapatkan peran utama. Menurut pria berkacamata itu, dirinya awalnya tidak memiliki harapan yang tinggi terhadap Sejeong.

“Jujur saja, saya tidak memiliki harapan yang tinggi padanya karena ia adalah seorang penyanyi, dan bukan seorang aktris.”

Tapi Sejeong rupanya mampu memikat sang sutradara dengan kemampuan akting naturalnya.

Sejeong School 2017

Loading...

“Ketika kami pertama kali bertemu dengannya, ia harus menyiapkan akting naturalnya sendiri karena kami belum memiliki naskah. Tapi ia berakting sangat baik. Itu adalah sesuatu yang sulit untuk dipersiapkan, dan itu menarik perhatian kami,” ungkap Park Jin-suk.

Ia memilih Sejeong karena idol remaja itu adalah seorang pekerja keras yang memiliki bakat luar biasa dan energi besar. Ia sekarang melihatnya sebagai aktor pemula lebih dari sekedar idol rookie.

“Ia mengajukan banyak pertanyaan di lokasi syuting dan mempelajari karakternya secara menyeluruh. Alih-alih merasa seperti sedang bekerja dengan seorang idol, saya merasa seperti sedang bekerja dengan seorang aktris rookie yang ‘serakah,’ berbakat, dan rajin.”

Park Jin-suk memiliki harapan yang sangat tinggi untuk Sejeong dan masa depan karirnya.

“Sudah sekitar dua minggu sejak saya mulai bekerja dengannya, dan saya yakin ia memiliki banyak potensi sebagai aktris.”

Well, apakah Sejeong bisa mengantar drama ini meraih rating tinggi serta memuaskan para kru dan fans drama? Kita tunggu saja.

Loading...

Komentar Anda