Profil dan Foto Pemain Utama Drama Korea Save Me

Loading...

Save Me

Save Me, juga dikenal dengan judul Rescue Me, adalah serial drama Korea bergenre thriller suspense action yang akan disiarkan OCN mulai 5 Agustus 2017 dalam 16 episode. Drama ini didasarkan pada manhwa atau webtoon berjudul Out of the World karya Jo Geum-san. Save Me dimulai ketika empat orang pria muda yang tak punya pekerjaan bertemu dengan seorang wanita di sebuah gang. Wanita itu meminta mereka untuk menyelamatkannya, namun wanita itu rupanya terlibat dalam sebuah sekte rahasia.

Berikut profil para pemeran utama Save Me.

Ok Taecyeon, pemeran karakter Han Sang-hwan

Ok Taecyeon

Ok Taecyeon semakin giat untuk bermain drama setelah ia beberapa kali gagal mendaftar wajib militer karena masalah kesehatan dan penundaan. Di awal 2016, JYP mengumumkan bahwa Taecyeon dan rekannya, Jun.K, akan bergabung dengan militer pada awal tahun 2017, dan meski sekarang sudah masuk pertengahan 2017, bisa dibilang Save Me adalah drama terakhirnya. So bagi kalian yang ngefans dengan personel 2PM ini, drama ini wajib untuk ditonton sampai tuntas.

Seo Ye-ji, pemeran karakter Im Sang-mi

Seo Ye-ji

Aktris muda berumur 27 tahun ini memulai karirnya dengan muncul di sitkom populer Potato Star 2013QR3 pada tahun 2013. Meski debut empat tahun lalu, Seo Ye-ji sudah punya cukup pengalaman. Hanya butuh waktu beberapa bulan saja sejak debut, ia mendapat peran yang lebih besar di drama kolosal The Night Watchman’s Journal. Karirnya berjalan mulus dengan beberapa penampilan di drama populer, dan tahun lalu ia muncul di serial Hwarang: The Poet Warrior Youth.

Loading...

Jo Sung-ha, pemeran karakter Baek Jung-ki

Jo Sung-ha

Jo Sung-ha adalah aktor veteran berusia 50 tahun yang paling dikenal sebagai pemeran pendukung film The Yellow Sea dan Helpless serta drama Korean Peninsula. Debut di tahun 1997, Sung-ha terbilang produktif dalam berkarya. Perannya di The Yellow Sea membuatnya meraih penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dari ajang Grand Bell Awards ke-48. Dalam dua tahun terakhir, ia muncul di tiga drama mainstream, yaitu Splendid Politics, Neighborhood Hero, dan The K2.

Woo Do-hwan, pemeran karakter Suk Dong-chul

Woo Do Hwan

Woo Do-hwan sebenarnya sudah mulai berakting sejak tahun 2012, tepatnya lewat drama Come, Come, Absolutely Come dan Shut Up Flower Boy Band. Namun pria kelahiran 12 Juli 1992 ini mengambil jeda panjang dari dunia akting dan ia baru comeback di tahun 2016 dengan muncul di drama Sweet Stranger and Me serta dua buah film berjudul Operation Chromite dan Master. Save Me adalah drama keempatnya secara keseluruhan, dan ia pasti takkan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Lee David, pemeran karakter Woo Jung-hoon

Lee David

Meski masih muda, aktor berusia 23 tahun ini punya segudang pengalaman akting. Lee David memulai karir aktingnya di tahun 2001 sebagai artis cilik dan banyak menerima peran pendukung di seabrek proyek film dan drama. Aktor asal Incheon ini paling dikenal lewat peran pendukungnya di film Poetry dan The Front Line, serta peran utamanya di film Romance Joe dan Pluto. Tahun lalu, ia memerankan Raja Myeongjong di Mirror of the Witch dan mendampingi Taecyeon di Hey Ghost, Let’s Fight.

Loading...

Komentar Anda