5 Drakor yang Punya Second Lead Tampan dan Hot

Loading...

Goblin Second Lead

Agaknya korban second lead syndrome terus bertambah. Beberapa drama Korea ini melakukan pengkastingan dengan sempurna hingga pemeran karakter utama kedua yang mungkin tidak terlalu mendominasi cerita pun dapat dengan mudah mencuri hati pemirsa. Bahkan tak jarang para penonton lebih ‘memihak’ second lead daripada ‘main lead’ sebagai pendamping sang aktris utama.

Bicara soal itu, berikut adalah lima second lead paling hot dari lima drakor keren.

1. She Was Pretty – Choi Siwon

She Was Pretty - Choi Siwon

Siwon memainkan peran sebagai Kim Shin-hyuk, second lead karismatik, humoris, dan tampan yang membuat setiap penonton berharap ia bisa mencuri hati tokoh wanita utama di akhir acara, yang diperankan Hwang Jung-eum.

2. He’s Beautiful – Jung Yonghwa

He’s Beautiful - Jung Yonghwa

Loading...

Yonghwa memainkan Kang Shin-woo, second lead yang selalu menjaga karakter wanita utama (Park Shin-hye) dengan baik dan menjaga rahasianya. Mereka benar-benar disatukan di drama Heartstrings.

3. The Heirs – Kim Woo-bin

The Heirs - Kim Woo-bin

Kim Woo-bin memerankan Choi Young-do, bocah nakal dan bermasalah yang suka membully orang lain. Apa yang membuat pemirsa jatuh cinta pada karakternya adalah kepribadiannya yang lembut saat ia bersama karakter wanita utama.

4. To the Beautiful You – Lee Hyun-woo

To the Beautiful You - Lee Hyun-woo

Hyunwoo memainkan Cha Eun-gyeol yang atletis dan menggemaskan. Selain ramah dan punya senyuman menawan, hal yang membuat penonton mencintainya adalah cara ia jatuh cinta pada tokoh wanita utama dalam drama tersebut.

5. Goblin – Lee Dong-wook

Goblin - Lee Dong-wook

Lee Dong-wook memainkan malaikat maut yang tidak bisa mengingat masa lalunya. Kepribadiannya yang eksentrik, humoris, dan penampilannya yang elegan membuat pemirsa begitu memujanya.

Loading...

Komentar Anda