5 Artis Korea yang Melamar Pasangannya dengan Cara Unik

Loading...

Lamaran merupakan momen pernikahan kedua yang paling berkesan setelah hari pernikahan. Siapapun ingin menjadikan momen tersebut seindah mungkin. Lalu bagaimana dengan lima aktor papan atas Korea ini, bagaimana mereka melamar calon istri masing-masing? Proses peralihan pasangan selebriti ini dari pacaran ke jenjang pernikahan menjadi topik hangat karena para penggemar penasaran dengan proses lamaran mereka.

Simak ceritanya.

1. Bae Yong-yoon & Park Soo-jin

Bae Yong Joon & Park Soo Jin

Berita pernikahan mereka menjadi kejutan bagi banyak orang karena tidak ada kabar pacaran tentang pasangan ini sebelumnya. Keduanya terus merahasiakan hubungan mereka sampai tiba-tiba mereka mengumumkan pernikahan. Sebuah gambar yang dirilis oleh pasangan tersebut menunjukkan lamaran sederhana dari Bae Yong-joon. Ia terlihat berlutut sambil tersenyum lebar saat memandangi kecantikan Park Soo-jin.

2. Han Chae-young & Choi Dong-joon

Han Chae Young & Choi Dong Joon

Han Chae-young menikahi pebisnis Choi Dong-joon pada tahun 2007. Lamaran dilakukan dalam skala besar yang menampilkan cincin berlian 5 karat dan Mercedes Benz-S500. Harga cincin pernikahannya setara dengan harga apartemen seluas 1.000 kaki persegi di jantung Gangnam. Pasangan itu menggelar pernikahan mewah di Hotel Shilla yang bergengsi.

3. Yoon Sang-hyun & MayBee

Loading...

Yoon Sang Hyun & MayBee

Lamaran Yoon Sang-hyun kepada MayBee tidak biasa. Ia jatuh cinta padanya pada pandangan pertama setelah bertemu dengannya pada kencan buta. Setelah dua bulan berpacaran, pasangan tersebut mulai membicarakan pernikahan. Suatu hari, MayBee mengunjungi rumah Yoon Sang-hyun dan memasakkan makan malam. Setelah itu, Yoon Sang-hyun pun tertambat hatinya pada MayBee selamanya.

4. Gu Hye-sun & Ahn Jae-hyun

Gu Hye Sun & Ahn Jae Hyun

Di tahun 2015, pasangan drama Blood, Gu Hye-sun dan Ahn Jae-hyun, akhirnya mengikat janji sehidup semati. Ahn Jae-hyun melamar dengan membawa buket bunga besar dan mengupload videonya ke akun Instagramnya. Ia memberikan sebuah kalung, anting, dan cincin pertunangan yang ia rancang sendiri pada calon istrinya. Alih-alih mengadakan pernikahan mewah, pasangan ini menyumbangkan sejumlah uang ke bangsal anak-anak di Severance Hospital di Seoul.

5. Han Ga-in & Yeon Jung-hoon

Han Ga In & Yeon Jung Hoon

Han Ga-in dan Yeon Jung-hoon bertemu lewat serial drama Yellow Handkerchief di tahun 2003 dan kemudian menikah pada tahun 2005. Untuk lamarannya, Yeon Jung-hoon menyewa seluruh restoran tepat di sebelah Sungai Han dan mengisinya dengan balon-balon besar. Setelah menyalakan petasan untuk memperingati hari ke-600 mereka pacaran, ia melamar kekasihnya dan Han Ga-in pun menerimanya.

Loading...

Komentar Anda