5 Drama Terpopuler Suzu Hirose yang Wajib Ditonton

Loading...

Suzu Hirose

Aktris sekaligus model cantik Jepang, Suzu Hirose, sebenarnya lebih dikenal sebagai bintang film layar lebar. Adik Alice Hirose ini populer berkat perannya sebagai Norihiro Koizumi di film-film Chihayafuru. Suzu yang lahir di Shimizu-ku pada 19 Juni 1998 ini juga bermain di dorama layar kaca, menjadi bintangi iklan dan video klip, tampil di variety show, serta punya segudang kegiatan lainnya.

Kalau kalian ingin tahu drama apa saja yang pernah diperankan gadis berambut bob ini, berikut adalah lima di antaranya.

1. Gekiryuu ~ Watashi wo Oboete Imasuka?

Gekiryuu Watashi wo Oboete Imasuka

Drama yang disiarkan NHK ini mengandung unsur misteri dan suspense. Suzu Hirose mendapat peran pendukung sebagai Kawano (Midohara) Takako remaja, yang versi dewasanya diperankan Kuninaka Ryoko. Cerita dimulai ketika lima orang mendapat sebuah email dari seorang gadis yang menjadi teman sekolah mereka 20 tahun lalu, namun ia menghilang dalam sebuah wisata sekolah. Kelima orang itu pun bertemu kembali untuk mengusut masalah itu, sebelum masalah yang lebih besar mendatangi mereka.

2. Kasuka na Kanojo

Kasuka na Kanojo

Di drama komedi sekolah ini, Suzu mendapat peran kecil sebagai salah satu murid kelas 3-2. Disiarkan Fuji TV dalam 11 episode, seorang guru sekolah menengah bernama Kamiyama Akira (Katori Shingo) baru pindah sekolah dan menempati apartemen baru. Ia baru mengetahui bahwa sekolahnya dihuni oleh hantu bernama Akane (Anne), mantan guru yang sudah meninggal dunia. Akira kemudian justru bekerjasama dengan hantu Akane untuk menangani masalah-masalah yang menimpa para murid.

Loading...

3. Bitter Blood

Bitter Blood

Suzu masih mendapat peran pendukung sebagai Sahara Shinobu di drama bernuansa misteri dan kriminal ini. Drama ini menceritakan Sahara Natsuki (Sato Takeru), detektif rookie yang ditugaskan di kepolisian Ginza. Ayahnya, Shimao Akimura (Watabe Atsuro), juga bekerja di sana sebagai detektif senior. Meski begitu, Sahara rupanya tidak menyukai ayahnya karena bercerai dengan ibunya dan membuat dirinya diasuh kakek-neneknya. Apakah mereka bisa akur di tempat kerja?

4. Gakkou no Kaidan

Gakkou no Kaidan

Suzu akhirnya mendapatkan peran utama pertamanya di drama sekolah ini berpasangan dengan Kamiki Ryunosuke. Ia memerankan Haruna Tsubame, seorang siswi yang tak menonjol di sekolahnya, namun selalu sensitif terhadap perasaan orang lain. Suatu ketika, Haruna dipaksa untuk maju menjadi presiden sekolah oleh para siswa. Ia berjuang untuk mengubah sekolahnya yang penuh ketidakrasionalan dan ketidakpuasan dengan kekuatan kata-kata. Mampukah Haruna melakukannya?

5. Kaito Yamaneko

Kaito Yamaneko

Drama misteri kriminal ini memasang Suzu sebagai pemeran pendukung, Takasugi Mao. Ini adalah kisah tentang Yamaneko (Kamenashi Kazuya), seorang perampok misterius yang berusaha mengajarkan pada banyak orang tentang arti dari keadilan yang membusuk. Sebagai pencuri jenius, ia sangat licin dan sulit ditangkap. Segalanya tindakannya tergolong berani, tapi mengapa ia melakukan pencurian? Drama ini akan mengungkap sisi menarik dari sosok misterius Yamaneko.

Loading...

Komentar Anda